Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. Penempatan di Kabupaten Madiun Jawa Timur

- Rabu, 20 April 2022 | 18:20 WIB
Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. Penempatan di Kabupaten Madiun Jawa Timur
Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. Penempatan di Kabupaten Madiun Jawa Timur

Surabayanetwork.id - PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah produsen pakan ternak, sumber ayam dan produk olahan ayam terbesar di Indonesia. Didirikan pada tahun 1972, perusahaan ini adalah pabrik pertama dan terbesar di Jakarta yang menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi.

Saat ini, perusahaan telah berkembang menjadi perusahaan yang berfokus pada agribisnis yang mencakup semua aspek budidaya ayam, mulai dari memproduksi pakan ternak berkualitas tinggi hingga memelihara ternak tahan penyakit hingga menghasilkan produk unggas berkualitas tinggi.

Perusahaan juga mengontrol produksi dan pasokan ayam pemijahan dan ayam pedaging Indonesia.

Baca Juga: Lowongan Kerja Indomaret PT Indomarco Prismatama, Indomaret Group, Ada 8 Posisi Cek Syarat dan Kualifikasinya. 

PT Charoen Pokphand juga memproduksi makanan cepat saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ dan Oakey. Saat ini, perusahaan berfokus pada kegiatan agribisnis yang mencakup seluruh bisnis perunggasan, mulai dari memproduksi produk pakan berkualitas tinggi hingga memelihara unggas yang cepat tumbuh, tahan penyakit dan menghasilkan produk unggas berkualitas tinggi. Inti dari pertumbuhan kegiatan agribisnis adalah komitmen kami untuk dapat berpartisipasi dalam semua aspek dari seluruh rantai produksi.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk membuka lowongan baru pada April 2022. Di bawah ini adalah posisi yang tersedia bagi pencari kerja yang tertarik dengan peningkatan karir di PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Foreman Quality Control

Kualifikasi

Pria
Pendidikan S1 Dokter hewan
Menunjukkan STRV yang masih Aktif

Halaman:

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Pekerjaan Akan Hilang di Tahun 2030

Minggu, 12 Juni 2022 | 05:09 WIB
X