5 Skincare Asal Korea ini Aman Digunakan Oleh Muslim, Berikut Daftarnya

- Senin, 17 Januari 2022 | 17:23 WIB
5 Skincare Asal Korea ini Aman Digunakan Oleh Muslim, Berikut Daftarnya
5 Skincare Asal Korea ini Aman Digunakan Oleh Muslim, Berikut Daftarnya

 

SurabayaNetwork.id - Budaya Korea yang mendominasi beberapa tahun terakhir ini menjadikan mereka memiliki pangsa pasar tersendiri di Indonesia, salah satunya adalah skincare.

Banyak skincare Korea yang masuk ke pasar Indonesia dan laris manis dengan begitu cepat. Lalu, apakah semua produk tersebut aman untuk muslim Indonesia?

Nyatanya, produsen Korea sendiri sangat concern dengan pemilihan bahan yang digunakan, ditambah kritisnya para pengguna produk, membuat pengembang kosmetik berlomba-lomba untuk menciptakan bahan yang bagus sekaligus aman di kulit.

Baca Juga: Ketentuan dan Cara Pesan Tiket Online ke Alun-alun Surabaya, Perlu tahu Sebelum Berkunjung

Berikut beberapa skincare yang diklaim terbuat dari bahan-bahan yang mayoritas vegan, tidak mengandung paraben, serta tidak dilakukan percobaan pada hewan.

1. Klairs

Jika menyebutkan bahan skincare vegan, Klairs sering menjadi rujukan pertama karena terpercaya. Klairs memiliki filosofi untuk tidak menggunakan bahan-bahan yang keras serta menentang adanya tes produk pada hewan, sehingga produk-produknya relatif aman digunakan oleh semua kalangan dengan beragam jenis kulit yang berbeda-beda.

5 Skincare Asal Korea ini Aman Digunakan Oleh Muslim, Berikut Daftarnya: COSRX

Halaman:

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibu Hamil Malas Makan: Ini Dampaknya Bagi Janin

Jumat, 20 Mei 2022 | 15:30 WIB
X