Comeback Mini Album Pertama ‘Savage’, Aespa Kembali Hadirkan Member Virtual Berteknologi Al

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 22:13 WIB
Jelang Comeback, aespa Rilis Video Teaser Lagu Terbarunya Berjudul ‘Savage’
Jelang Comeback, aespa Rilis Video Teaser Lagu Terbarunya Berjudul ‘Savage’

Surabayanetwork.id- Girlgroup Korea Selatan Aespa resmi melakukan comeback mini album dan merilis Music Video dengan judul ‘Savage’ yang kembali menghadirkan member virtual di dalamnya.

Music Video (MV) yang diunggah pada 5 Oktober ini, Kembali mengusung konsep artificial intelligence dan futuristik. Dengan menghadirkan 4 member karakter avatar yang bernama Ae-aespa dalam music video tersebut. Konsep ini, telah menjadi ciri khas Aespa sejak debut.

Di pertengahan video klip, terlihat 4 member virtual muncul dari masing-masing member sehingga menjadikan mereka terlihat seperti girlgroup dengan 8 member. Member virtual tersebut ikut menari mengikuti Gerakan member aespa.

Baca Juga: Rizal Ramli Minta Jokowi Jujur, Ibukota Baru untuk Rakyat atau Buat Beijing Baru?

Dalam video klip tersebut juga terdapat sosok bernama Naevis yang divisual sebagai penghubung antara aespa dan ae-aespa. Naevis ini juga membuka jalan bagi para member menuju kwangya yang hingga saat ini masih menjadi teori SM yang belum diketahui kejelasannya.

Music video ‘Savage’ ini berhasil menarik perhatian para Kpopers khususnya MY(fandom aespa).
Hal ini karena visual yang ditonjolkan masing-masing member berhasil membuat para penonton terpana.

Mereka menarikan koreo dengan sangat kompak dan savage persis seperti judulnya. Vocal dan rap dari masing-masing member pun sangat memakau, khususnya vocal dari Winter yang sangat ditonjolkan pada title track ‘Savage’ ini.

Baca Juga: CEO Ruang Guru Belva Devara Lamar Kekasihnya Sabrina Anggraini di Depan Gedung Massachusetts Institute

Berbagai komentar pujian membanjiri. Seperti pada komentar @aerichaniee : “Gila sih MVnya keren banget. Giselle, Winter, Karina, Ningning parah sih semuanya. Sampek gabisa berkata-kata lagi luar biasa pokoknya.”

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X