Beredar Video Makam Upin Ipin Dalam Dunia Nyata, Rumah Produksi Film Animasi Ini Berikan Klarifikasi

- Selasa, 18 Januari 2022 | 07:53 WIB
heboh makam upin ipin di dunia nyata (TikTok @ABI_ALONK_3110 dan Instagram @upinipinofficial)
heboh makam upin ipin di dunia nyata (TikTok @ABI_ALONK_3110 dan Instagram @upinipinofficial)

SurabayaNetwork.id - Sempat menghebohkan, beredar sebuah video makam Upin Ipin dari akun TikTok @ABI_ALONK_3110 dua hari lalu, mengundang banyak tanggapan, menghebohkan para warganet. 

Dalam unggahan video singkat tersebut, terlihat ada dua makan bertuliskan Upin yang meninggal tahun 1995, sedangkan Ipin meninggal pada tahun 1996.

Dari penuturan akun Abi Alonk, ia mengaku mendapatkan video makan Upin Ipin yang diunggahnya dari seorang teman di Malaysia. 

Baca Juga: Pemenang Mom And Kids Award MAKA 2021, Ada Ipin dan Upin Hingga Gala Sky

Kabarnya, kisah dari nenek Upin Ipin ini diangkat ke dalam animasi. 

"Pantesan gak pernah gede, ternyata cerita berdasarkan khalayan opah 10 tahun lalu," keterangan dalam video yang disukai hampir 4 juta orang, juga telah dibagikan lebih dari 110 ribu kali. 

Warganet banyak memberikan tanggapan pada video tersebut, lebih dari 83 ribu komentar, ada yang merasa sedih, ada yang mempertanyakan kabar tersebut, ada juga yang tidak percaya. 

"Gak mungkin," tulis akun @nesyaast.

Dari akun @Vicky Permadi menuliskan, "Tapi ini serius gak sih?"

Akun @Milla_Deca juga menuliskan komentarnya, "Aku yang udah gede juga masih suka nonton animasinya, nyesek kalo inget faktanya emang tinggal opah yang hidup karena mereka meninggal kecelakaan."

Halaman:

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X