Trailer Avatar 2 'The Way Of The Water' Film Paling Ditunggu di Tahun 2022

- Selasa, 10 Mei 2022 | 17:05 WIB
Trailer Avatar 2 resmi dirilis, Sutradara James Cameron katakan ini. (YouTube ModeMarvelous)
Trailer Avatar 2 resmi dirilis, Sutradara James Cameron katakan ini. (YouTube ModeMarvelous)

SurabayaNetwork.Id - Film Avatar terbaru bakal tayang 12 Desember 2022, Film Avatar 2 berjudul "The Way of Water" adalah film fiksi ilmiah epik Amerika yang disutradarai oleh James Cameron dan diproduksi oleh 20th Century Studios.

Ini adalah film kedua dalam franchise Avatar Cameron, setelah Avatar (2009). Cameron memproduksi film dengan Jon Landau, dengan Josh Friedman awalnya diumumkan sebagai penulis bersama Cameron, kemudian diumumkan bahwa Cameron, Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Shane Salerno mengambil bagian dalam proses penulisan semua sekuel sebelum dikaitkan dengan skrip terpisah, membuat kredit penulisan akhirnya tidak jelas.
 
Diperankan oleh Sam Worthington, Zoe Saldaña, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, Joel David Moore, Dileep Rao, CCH Pounder, dan Matt Gerald mengulangi peran mereka dari film aslinya, dengan Sigourney Weaver kembali dalam peran yang berbeda.
 
 
Ada beberapa pemeran baru termasuk yang masuk di Film Avatar 2 diantaranya adalah Kate Winslet, Cliff Curtis, Edie Falco, Brendan Cowell, Michelle Yeoh, Jemaine Clement, Oona Chaplin, Vin Diesel, dan CJ Jones.

Cameron, yang telah menyatakan pada tahun 2006 bahwa ia ingin membuat sekuel Avatar jika berhasil, mengumumkan dua sekuel pertama pada tahun 2010 menyusul kesuksesan luas dari film pertama, dengan The Way of Water bertujuan untuk rilis tahun 2014. 
 
Namun, penambahan tiga sekuel lagi (untuk yang pertama) dan kebutuhan untuk mengembangkan teknologi baru untuk merekam adegan pengambilan gambar kinerja di bawah air, suatu prestasi yang belum pernah dicapai sebelumnya, hal ini menyebabkan penundaan yang signifikan.
 
Pada Avatar 2 ini kru membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengerjakan penulisan, praproduksi, dan efek visual. Syuting awal untuk film ini dimulai di Manhattan Beach, California, pada 15 Agustus 2017, diikuti dengan pemotretan utama secara bersamaan dengan Avatar 3 di Selandia Baru pada 25 September 2017; syuting berakhir pada akhir September 2020, setelah lebih dari tiga tahun syuting, meskipun produksi terganggu karena pandemi COVID-19.

 
Rilis teater film tersebut telah mengalami delapan kali penundaan, dengan yang terakhir terjadi pada 23 Juli 2020, saat ini direncanakan untuk rilis pada 16 Desember 2022, dengan tiga sekuel berikut akan dirilis, masing-masing, pada Desember 20 Desember 2024, 18 Desember 2026 dan 22 Desember 2028.***

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X