Pesona Aulia Sarah, Si Badarawuhi dalam Film KKN di Desa Penari

- Jumat, 13 Mei 2022 | 07:55 WIB
Aulia Sarah dalam KKN di Desa Penari
Aulia Sarah dalam KKN di Desa Penari
SurabayaNetwork.id – Aulia Sarah tengah menjadi perbincangan dan banyak dipuji lewat aktingnya sebagai Badarawuhi di film KKN di Desa Penari.
 
Badarawuhi yang diperankan oleh Aulia Sarah dikisahkan sebagai sosok siluman yang sangat cantik dan digambarkan sebagai seorang penari bertubuh ular.
 
KKN di Desa Penari sendiri mengisahkan tentang enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil yang ternyata bukanlah desa biasa.
 
 
Dalam perjalanannya, satu persatu mahasiswa mulai merasakan keanehan dan gangguan dari mahluk gaib di desa tersebut yang dikenal dengan sosok Badarawuhi.
 
Terlihat misterius dan elegan dengan baju dan selendang di film tersebut, gaya Aulia Sarah di kehidupan asli tak kalah mempesona.
 
Tak jarang Aulia kerap membagikan gaya berpakaian modern dan sporty di akun Instragram yang membuat dia tampak muda di usia 30 tahun.
 
Sosok Aulia Sarah dikenal sebagai model Indonesia keturunan Sunda dan Jawa, yang memulai karirnya dari dunia model dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2005.
 
Pemeran Badarawuhi ini juga sudah banyak bermain dalam berbagai film layar lebar seperti Punk In Love, Madu Murni, Backstage, dan lain-lain.
 
Hingga saat ini, Film KKN di Desa Penari masih diserbu dan terus menunjukan kenaikan jumlah penonton.
 
Dikutip dari akun instagram @owliasarah, Aulia sarah mengucapkan terima kasih kepada penonton film KKN di Desa Penari yang mencapai 3.013.079 orang dalam kurun waktu sembilan hari.
 
Aulia sendiri kehabisan kata melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang sampai kini masih rebutan tiket KKN di Desa Penari.
 
 
“Terimakasih untuk kalian yang sudah rela antri, ticket war dan nonton di bioskop!” tulis Aulia di postingan Instagramnya.
 
“Dukung terus Film Indonesia. Jangan Nonton yang bajakan! Bangga film Indonesia,” tambahnya.***
 

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X