Review Film Srimulat: Hil Yang Mustahal-Babak Pertama, Film Pelepas Penat

- Rabu, 25 Mei 2022 | 14:42 WIB
Review Film Srimulat: Hil Yang Mustahal-Babak Pertama, Film Pelepas Penat
Review Film Srimulat: Hil Yang Mustahal-Babak Pertama, Film Pelepas Penat

SurabayaNetwork.id- Film Srimulat: Hil yang Mustahal adalah film genre drama komedi yang rilis pada 19 Mei 2022 dengan Fajar Nugros sebagai sutradara. Film ini cocok untuk melepas penat.

Film yang dimainkan oleh tokoh-tokoh yang notabene bukan dari latar belakang pelawak namun mampu membawa suasana komedi didalamnya membuat Film Srimulat ini menggaet rating yang cukup menarik.

Tokoh-tokoh dibalik suksesnya film Srimulat adalah Bio one (Gepeng), Elang El Gibran (Basuki), Dimas Anggara (Timbul), Ibnu Jamil (Tarzan), Teuku Rifnu Wikana (Asmuni), Erick Estrada (Tessy), Zulfa Maharani (Nunung), Morgan Oey (Paul), Rukman Rosadi (Teguh), Erica Carlina (Djujuk), Indah Permatasari (Royani), Naimma Aljufri (Ana), Rano Karno (Babeh Makmur).

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Minta Kinerja Pejabat Tiap 6 Bulan Diumumkan: Agar Output dan Outcome Bisa Dievaluasi

Film ini mampu menyajikan lawakan-lawakan khas Srimulat dalam cerita yang dibawanya sebagai ajang nostalgia grup lawak Srimulat.

Film Srimulat mampu menampilkan nuansa era 80-an, baik dari wardrobe sampai beberapa aransemen musik jawa yang otentik.

Film berdurasi 110 menit tersebut mengajak penonton untuk flashback tentang perjalanan karir Srimulat menuju Jakarta saat itu.

Baca Juga: Sejarah Brand Gucci Yang Kini Jadi Trending Gucci Challenge

Fajar Nugroho berpendapat arti kata Srimulat sendiri identik dengan kata lucu. Jadi tak heran jika tiap scene terselip komedi yang berhasil menghibur penonton.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X