Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand Astrophile Episode 8 Sub Indo

- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:00 WIB
Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand Astrophile Episode 8 Sub Indo
Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand Astrophile Episode 8 Sub Indo



SurabayaNetwork.id - Hari Rabu dan Kamis hari yang ditunggu-tunggu penggemar Astrophile. Drama Thailand Astrophile episode 8 akan tayang malam ini. Kamis, 23 Juni 2022.

Drama Thailand Astrophile yang dibintangi oleh Bright Vachirawit (Kimhan) dan Mai Davika (Nubdao). Astrophile menceritakan tentang kisah cinta antara dua remaja yang tidak terduga sebelumnya.

Jangan lupa saksikan keseruan cerita Astrophile episode 8.

Baca Juga: Daftar Perlengkapan Haji Umroh untuk Pria yang Wajib, Jangan Sampai Ada yang Terlewat

Simak sinopsis dan link nonton Astrophile episode 8 dengan subtitle bahasa Indonesia.

Selain itu, tersaji jadwal tayang episode 8 beserta sinopsisnya hanya di artikel ini. Episode 8 akan tayang mala mini. Kamis, 23 Juni 2022.

Setiap pekannya dua episode Astrophile bakal tayang pada Rabu dan Kamis pukul 08:30 waktu Thailand atau 22:30 WIB melalui layanan streaming Youtube GMMTV.

Sinopsis Astrophile episode 8

Dalam sinopsis episode 8, di saat Nubdao benar-benar membutuhkan pekerjaan namun telah ada pekerja baru yang nampak menggeser posisinya. Tuan Minjun menawarkan jika ada cara lain yang terbilang mudah untuk mendapatlan uang tanpa harus bekerja keras.

Nubdao menyetujui permintaan atasannya itu untuk pergi ke salah satu restoran fancy, di sana ternyata Nubdao dijebak hingga membuat Nubdao hampir tak sadarkan diri. Mengingat Tuan Minjun sebelumnya pernah dihubungi seseorang yang ingin mendapatkan momen bersama Nubdao, juga makan malam bersama Nubdao.

Ketika Tuan Minjun akan membawa Nubdao, di sisi lain Kimhan mengikuti kemana Nubdao pergi. Di sana dan mendapati Nubdao hampir tidak sadarkan diri, Kimhan memberikan peringatan kepada Tuan Minjun yang tidak mencerminkan sikap sebagai seorang atasan.

Seorang bos yang berperilaku tidak pantas kepada karyawannya, patut untuk disalahkan. Namun, di sisi lain Tuan Minjun juga menegaskan jika Kimhan harus melihat sendiri, siapa nanti yang akan dipersalahkan yang pastinya bukan dirinya.

Terdengar sangat egois, dan Kimhan segera membawa Nubdao pulang. Karena wanita itu sudah tidak sadarkan diri, lantas apakah yang akan terjadi esok hari akankah Nubdao akan benar-benar kehilangan pekerjaannya?

Itulah sekilah sinopsis Astrophile episode 8.

Saksikan selengkapnya drama Thailand Astrophile episode 8.

Link nonton episode 8 Astrophile bisa Anda dapatkan di bawah ini.

KLIK DISINI

Demikian informasi sinopsis dan Link nonton episode 8 Astrophile. Selamat menonton.***

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X