Daftar 7 Film Indonesia yang Tayang Juni 2022, Terbaru Ada My Sassy Girl dan Keluarga Cemara 2

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:48 WIB
Daftar 7 Film Indonesia yang Tayang Juni 2022
Daftar 7 Film Indonesia yang Tayang Juni 2022
SurabayaNetwork.id - Film Indonesia mulai meramaikan kembali bioskop di Indonesia pada tahun 2022. 
 
Setelah dua tahun terakhir mengalami kesulitan yang harus dihadapi seperti menjalankan proses produksi suatu film hingga izin penayangan di bioskop karena adanya pandemi Covid-19.
 
Tak hanya menyajikan satu genre film, film Indonesia muncul dengan berbagai genre mulai dari horor, drama hingga komedi.
 
Berikut ini adalah film Indonesia yang tayang di bulan Juni, dilansir dari berbagai sumber.
 
 
1. Satria Dewa: Gatot Kaca
 
Film ini sedianya dirilis pada tahun 2020 yang lalu. Namun, karena situasi pandemi, Satria Dewa: Gatot Kaca Akhirnya dirilis pada tahun tahun 2022. 
 
Tak main-main film action ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Diadaptasi dari karakter pewayangan Gatot Kaca yang menceritakan tentang titisan dari tokoh tersebut.
 
Beberapa pemeran utama di film ini diantaranya adalah Rizky Nazar, Omar Daniel hingga Yayan Ruhiyan. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Juni 2022.
 
 
Film pertamanya mendapatkan banyak ulasan yang positif. Rilis di tahun 2019 yang lalu, film pertama Keluarga Cemara membangkitkan kembali nostagia pada sinetronnya.
 
Mengikuti kesuksesan film pertamanya, Keluarga Cemara 2 akan segera rilis di bawah rumah produksi Visinema Pictures.
 
Beberapa aktor dan aktris pemerannya masih dibintangi oleh para pemeran film pertamanya. 
 
Mulai dari Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, dan Widuri akan kembali menampilkan lika-liku keluarga.
 
Film ini rencananya akan tayang pada tanggal 23 Juni 2022. Buat kamu yang ingin nonton hemat, bisa langsung beli voucher CGV atau M-Tix di aplikasi Ultra Voucher.
 
 
Jika kamu penggemar drama Korea, pasti sudah familiar dengan judul cerita tadi. 
 
Diadaptasi dari cerita aslinya, film My Sassy Girl mengisahkan cerita komedi romantis yang akan diperankan oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini.
 
Sementara itu, untuk kursi sutradara akan diserahkan pada Fajar Bustomi yang sukses menggarap Dilan. 
 
Film ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia di pengjhujung bulan Juni, tepatnya di tanggal 23 Jun 2022.
 
4. Ngeri-ngeri Sedap
 
Film komedi pun hadir di bioskop bulan Juni 2022. Berjudul Ngeri-ngeri Sedap adalah film drama komedi yang disutradarai oleh komika Benedion Rajagukguk. Film ini diadaptasi dari novel yang juga ditulis oleh Benedion.
 
Berlatar cerita keluarga dari Batak, film ini menampilkan trailer yang bakalan susah membuat kamu menahan tawa. 
 
Beberapa pemeran film Ngeri-ngeri Sedap diantaranya adalah diperankan oleh Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean.
 
Sementara itu, para komika seperti Boris Bokir, Gita Bhebhita, Lolox, dan Indra Jegel juga turut menjadi pemeran utama film ini. 
 
Ngeri-ngeri Sedap akan jadi ffilm bioskop terbaru Indonesia yang tayang Junii 2022. Tepatnya di tanggal 2 Juni silam, dan saat masih bisa kamu tonton di bioskop.
 
5. Naga Naga Naga
 
Selain Ngeri-ngeri Sedap, masih ada satu film komedi lagi yang akan tayang di bulan Juni 2022
 
Film berjudul Naga Naga Naga mengisahkan cerita Bonaga, anak dari Naga Bonar.
 
Kehidupan berlanjut ke generasi berikutnya di mana Bonaga dan istrinya, Monita harus menghadapi putri mereka yang harus berhadapan dengan gaya hidup kekinian.
 
Tiga generasi, tiga cerita berbeda. Naga Naga Naga telah hadir pada tanggal 16 Juni 2022 di bioskop Indonesia.
 
6. Atas Nama Surga
 
Atas Nama Surga jadi film drama romantis yang “serius” di bulan Juni. Mengisahkan tentang cinta dan lika-likunya, beberapa pemeran dengan nama besar hadir di film ini.
 
Mulai dari dari Della Dartyan, dan Amanda Rigby akan tampil di film berjudul Atas Nama Surga. Kabarnya, film ini telah tayang di bioskop pada tanggal 16 Juni 2022.
 
7. Madu Murni
 
Film ini sedianya masuk dalam daftar film yang akan tayang di bulan Mei. Namun, film berjudul Madu Murni akhirnya dikabarkan akan mundur perilisannya pada bulan Juni.
 
Disutradarai oleh Monty Tiwa, film bergenre drama komedi ini diperankan oleh Ammar Zoni, Irish Bella, hingga Aulia Sarah.
 
 
Rencananya, film berjudul Madu Murni akan tayang di bioskop pada tanggal 30 Juni 2022.
 
Nah, itu dia tujuh film Indonesia yang tayang di bulan Juni. Apakah kamu tertarik untuk menonton?***
 
Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel
 

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X