Usia Kehamilannya Masuk Trimester Ketiga, Ria Ricis Tetap Olahraga, Manfaatnya Apa?

- Selasa, 28 Juni 2022 | 06:14 WIB
hamil tua, Ria Ricis tetap berolahraga
hamil tua, Ria Ricis tetap berolahraga

SurabayaNetwork.id - Berbadan dua bukanlah jadi halangan untuk berhenti berolahraga. Ingatlah cara termudah agar ibu hamil tetap sehat dan bugar selama masa kehamilannya adalah dengan berolahraga secara teratur.

Olahraga di sini bukan semata-mata untuk kesehatan ibu saja, aktifitas fisik ini juga memberi manfaat pada bayi dalam kandungannya.

Begitu juga yang dilakukan oleh Youtuber Ria Ricis masih aktif berolahraga meski usia kehamilannya sudah memasuki trimester ketiga.

Baca Juga: Mantan Mengirim Kado dan Sepucuk Surat ke Teuku Ryan, Bukan Ke Ria Ricis, Ada Apa?

Bahkan dalam unggahan instagram-nya baru-baru ini istri Teuku Ryan itu terlihat rutin berolahraga.

“32week harus aktif ygy,” tulis Ria Ricis dalam unggahannya, Sabtu (18/06/22) menunjukkan rutinitas olahraganya termasuk berjalan di treatmil.

Namun warganet justru ngilu ketika melihat Ria Ricis melakukan split.

Menurut layanan kesehatan Inggris NHS, semakin aktif dan bugar seorang wanita saat hamil, maka semakin mudah bagi mereka untuk beradaptasi dengan perubahan bentuk dan penambahan berat badan.

Aktif selama kehamilan juga akan membantu selama persalinan dan membuat tubuh kembali ke bentuk semula setelah melahirkan.

“Pertahankan aktivitas fisik atau olahraga harian Anda, seperti lari, yoga, menari atau bahkan berjalan, selama Anda merasa nyaman,” tulis NHS.

Halaman:

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X