Benarkah Podcast Denny Sumargo Terkutuk? Ternyata Suami Olivia Allan Tersebut Diikuti Jin!

- Kamis, 30 Juni 2022 | 06:20 WIB
Podcast Denny Sumargo dianggap terkutuk
Podcast Denny Sumargo dianggap terkutuk
SurabayaNetwork.id - Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan kabar hilangnya artis Marshanda di Amerika Serikat yang dihubung-hubungkan dengan podcast Denny Sumargo.

Kejadian sebelumnya juga ada meninggalnya Eril (Anak Ridwan Kamil), Vanessa Angel, dan Mbak You juga dihubungkan dengan podcast Denny Sumargo.

Karena sebelum mereka mendapatkan musibah, diketahui sempat menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo.

Tentunya hal tersebut mengundang pertanyaan publik, benarkah podcast Denny Sumargo terkutuk?
 
Baca Juga: Awas Gangguan Jin Saat Tidur, Lakukan 6 Amalan Ini Sebelum Tidur Sesuai Sunnah Rasul

Akhirnya kali ini Denny Sumargo mengundang Ustadz Muhammad Faizar untuk menguak anggapan bahwa podcastnya terkutuk.

Ustadz Muhammad Faizar sendiri dikenal aktif dalam Ruqyah Syar'iyyah. Ruqyah Syariah merupakan suatu pengobatan dengan cara membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Ruqyah Syariah dilakukan dengan tujuan penjagaan dan perlindungan diri sendiri atau orang lain dari pengaruh buruk, serta menjaga dari pandangan mata manusia dan jin, pengaruh sihir, gangguan kejiwaan, dan berbagai penyakit physical, kebatinan serta hati.

Dikutip SurabayaNetwork.id dari kanal YouTube CURHAT BANG Denni Sumargo (29/6/2022), Ustadz Faizar mengatakan bahwa label terkutuk tersebut hanya menghubung-hubungkan saja atau Bahasa Jawanya "otak atik gatuk".

Namun di tengah perbincangan Denny Sumargo terkejut saat Ustadz Muhammad Faizar mengatakan ada jin yang mengikutinya sejak kecil.

Akhirnya Denny Sumargo yang penasaran meminta untuk diruqyah syariah.

Setelah kurang lebih 11 menit, Denny menjalani ruqyah bersama Ustadz Muhammad Faizar, ia mengaku merasa tenang dan lega setelah dilakukan sesi ruqyah tersebut.

Selanjutnya Denny Sumargo juga berterima kasih kepada Ustadz Muhammad Faizar yang memberikan banyak ilmu dan penjelasan.

Setelah itu sebelum ditutp, Ustadz Muhammad Faizar menegaskas jika bukanlah ilmu hitam yang ada dalam diri Denny Sumargo.
 
Baca Juga: Khanzab, Jin Setan Spesialis Mengganggu Orang Sholat

Ustadz Muhammad Faizar juga mengatakan jika podcast Denny Sumargo yang dianggap meminta tumbal tersebut adalah tidak benar. Karena hal tersebut membutuhkan ritual-ritual secara khusus.***

Dapatkan update berita pilihanbreaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.
 
 
 
 
 
Area lampiran
 
 
 

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X