Siapakah Pesulap Merah atau Marchel Radhival yangMembongkar Berbagai Macam Trik Sulap dan Pengobatan Palsu?

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:51 WIB
pesulap merah atau marcher radhival
pesulap merah atau marcher radhival
SurabayaNetwork.id - Pesulap Merah mendadak menjadi perbincangan hangat oleh netizen berbagai kalangan. Nama Pesulap Merah atau Marchel Radhival banyak muncul berbagai media sosial belakangan ini.
 
Pesulap Merah atau yang memiliki nama asli Marchel Radhival ini memiliki ciri khas rambut berwarna merah dan pakaian yang identik berwarna merah-hitam. Ia juga aktif di media sosial baik YouTube maupun juga Instagram pribadinya

Pria dengan julukan pesulap merah ini lahir di Tangerang, 26 Agustus 1995. Marcel diketahui beragama Islam dan memiliki seorang kakak yang berprofesi sebagai ustaz. Di usianya yang menginjak 26 tahun, Marchel dikabarkan tengah menempuh pendidikan di bangku kuliah.
 

Dilansir dari kanal YouTube Marcel Radhival dan Deddy Corbuzier, perseteruan bermula ketika Pesulap Merah membongkar trik membakar tisu dan api oleh Gus Samsudin.
 
Pesulap Merah menyebut bahwa pengobatan alternatif milik Gus Samsudin adalah palsu dan hanya tipuan.
 
Raminya perseteruan antara pesulap merah dengan kuasa hukum Gus Samsudin belum menemukan titik terang namun perkara ini  secara tidak langsung membuat nama pesulap merah menjadi bahan perbincangan oleh berbagai kalangan.

Marcel si pesulap merah mulai menekuni karirnya sebagai pesulap sejak SMK. Saat kelas 2 SMK, Marcel pertama kalinya masuk televisi karena mengikuti ajang pencarian bakat namun belum meraih kemenangan.

Inilah beberapa akun media sosial si pesulap merah yang menjadi incaran rasa penasaran netizen.

Instagram: @marcelradhival1
Twitter: @marcelradhival
Facebook: Marcel Radhival (Pesulap Merah Indonesia)
Youtube: Marcel Radhival
 
 
Semoga perseteruan pesulap merah dengan tim Gus Samsudin segera menemukan titik terang yang terbaik bagi kedua belah pihak.***

Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.
 
 

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X