Jisphoria Penipu dan Eventori Penipu Trending 1 di Twitter, Ada Apa

- Rabu, 28 September 2022 | 08:43 WIB
Jisphoria Penipu dan Eventori Penipu Trending 1 di Twitter, Ada Apa
Jisphoria Penipu dan Eventori Penipu Trending 1 di Twitter, Ada Apa

SurabayaNetwork.Id - Jisphoria atau Dysphoria dan Eventori ramai diserang wargenet yang emosi dengan pihak manajemen yang dinilai kurang cakap dalam mengatur konser.

Sampai berita ini ditulis 'Dysphoria penipu' ramai ditulis warganet hingga lebih dari 2 ribu postingan hingga menjadi trend 1 di Twitter.

Melalui tweet yang dilayangkan warganet, rata-rata menulis protes perihal penjualan tiket yang unfair.

Baca Juga: 10 Kata kata Menyambut Bulan Oktober Terbaik Penuh Doa Cocok Untuk Status Whatsapp

Drama promotor yang kurang cakap dalam mengatur jalannya acara besar menjadi sorotan utama warganet yang emosi.

Kemarahan warganet bukan tanpa alasan. Hal ini dimulai dari drama tiket yang jutaan ternyata mendapat hak yang sama dengan yang membayar tiket 500 ribu, Lalu posisi panggung yang tidak sesuai ekspektasi jadi hal yang dipermasalahkan.

Berikut ini cuitan mereka

pi/je lagi marah marah @monsieurjunhoe menulis "Sarangeulhetta uriga mannaaa Promotor indo tak ada gunaaa~ #JISPHORIAUNFAIR #JISPHORIAPENIPU #EVENTORIPENIPU"

Takahiro moriuchi @jongkoxx menulis "Promotor di Indonesia harus BANYAK2 belajar dari Jepang deh. Mereka pasang harga tiket bener2 di bawah harga yg di kasih di indo. Tapi mereka efektip gaet animo penonton. Tiap ada festival full house terus stadion nya #JISPHORIAPENIPU"

@ilyhanbin131 menulis "Marah banget sampe nangis, karena tau gak bisa berbuat apa-apa. Promotor akan tetep tutup mata dan telinga :(( Gak ikhlas lahir batin. Semoga Tuhan ngebales semua promotor dan staff yang bikin sakit hati dan dzalim ini aamiin #JISPHORIAPENIPU @jisphoria dis 심쿵쿵 "

SHAPE OF LOVE @MonLiciousiM menulis "layout berubah, bronze disatuin ke festival tanpa ada biaya upgrade (450k ke 1.7k tolong hamba) trs festival dah kek lautan manusia, ditambah pemegang festival dapet email kek gini???? ini yg dimaksud benefit buat festival? @jisphoria #EVENTORIPENIPU #JISPHORIAPENIPU"

Baca Juga: 12 Caption Instagram Menyambut Bulan Oktober Yang Menarik dan Kekinian

Semoga kejadian soal promotor yang kurang menyenangkan tidak terulang kembali.***

Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Unik Pada Kisah Cinta Boruto dan Sarada

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:11 WIB

Hyuna Umumkan Putus dengan DAWN, Penggemar Ikut Galau

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:34 WIB
X