Keren! Wajah Keisya Levronka Mejeng di Billboard Times Square New York City

- Kamis, 24 November 2022 | 05:48 WIB
Wajah Keisya Levronka Mejeng di Billboard Times Square New York City
Wajah Keisya Levronka Mejeng di Billboard Times Square New York City
SurabayaNetwork.id- Siapa yang tidak kenal dengan sosok Keisya Levronka, seorang jebolan Indonesia idol 2020 yang memiliki suara yang khas.
 
Namun sayangnya Keisya Levronka belum bisa masuk dalam tiga besar juara Indonesia Idol. Hal ini tidak membuat Keiysa Levronka patah hati dan patah semangat.
 
Akhir akhir ini Keiysa Levronka kembali di dunia musik dengan membawakan lagu “Tak ingin usai”. Lagu tersebut sangat booming karena tarik suara Keisya Levronka yang tidak sampai pada nada tingginya.
 
 
Banyak hujatan yang ia terima, namun Keiysa Levronka semakin naik daun dan kini berbangga hati karena wajahnya mejeng di Times Square. Hal ini disampaikan Keiysa dalam Instagram miliknya.
 
“NYC Time Square Billboard! speechless. Apalagi barengan Tak ingin usai mencapai 100M streams oN Spotiffy,” buka Keiysa Levronka dalam Instagram miliknya sebagaimana dikutip SurabayaNetwork. Rabu,23/11/2022.
 
Dalam penuturannya Keiysa Levronka mengaku selalu ada pelangi setelah hujan. Beberapa waktu lalu nama Keiysa Levronka memang menjadi perbincangan lantaran selalu dianggap gagal menyanyikan lagu sendiri.
 
“Selalu percaya kalau setelah hujan akan ada pelangi, kalau kepompong pun akan indah juga pada waktunya menjadi kupu kupu. I’ve lost count of Times but I did’nt drown, i’m stiil here and still fighting,” terangnya lagi.
-ADVERTISIMENT-
 
Ia memberikan ucapan terimakasih kepada semua yang sudah mendukungnya dari dulu sampai sekarang.
 
“Thankyou so so much For choosing me #spotifyequel @spotifyid @spotifyasia it’s an honor terimakasih juga cinta cintaku.
#universalmusicindonesia
#starmedianusantara lalu of cors
@keiysakeiys.official @levihavron
@havronliebchen dan all team yang selalu mendukungku maju sampai sekarang. 
 
Nggak lupa juga kak @marioclau21 makasih banyak buat TIU nya. Gak bisa ngomong apa apa selain makasih banyak! Selamat untuk kita semua!,” katanya lagi.
 
“Keep listening tO my song “tak ingin usai” and music by other woman oN spotify EQUAL playlist. TIU juga bakal ada didebut album aku nanti, tungguin ya exiteddddd,” lanjutnya lagi.
 
Dalam penuturannya Keiysa Levronka mengatakan agar semua orang bisa percaya dengan diri sendiri.
 
 
“Semoga bisa menjadi inspirasi khususnya semua perempuan untuk selalu percaya, sayangi dan menerima kekurangan diri sendiri. Keep fighting trough those bad days, you are stronger than you realize,” bebernya lagi.***
 
 
Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.
 
 
 

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Unik Pada Kisah Cinta Boruto dan Sarada

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:11 WIB
X