Lirik Lagu Oemar Bakri Iwan Fals, Menginspirasi di Momen Peringatan Hari Guru Nasional

- Jumat, 25 November 2022 | 05:34 WIB
Memperingati Hari Guru Nasional tanggal 25 November 2022, mengingatkan kita terhadap lagu yang pernah dipopulerkan oleh musisi legendaris Iwan Fals
Memperingati Hari Guru Nasional tanggal 25 November 2022, mengingatkan kita terhadap lagu yang pernah dipopulerkan oleh musisi legendaris Iwan Fals

 

SurabayaNetwork.id –Memperingati Hari Guru Nasional tanggal 25 November 2022, mengingatkan kita terhadap lagu yang pernah dipopulerkan oleh musisi legendaris Iwan Fals pada tahun 1981.

Lagu yang diciptakan oleh musisi Iwan Fals yang memiliki nama lengkap Virgiawan Listanto ini sangat akrab ditelinga para penggemarnya dengan lagu-lagu kritik sosialnya.

Momen peringatan Hari Guru Nasional 25 November, seakan menyegarkan ingatan kita kembali tentang lagu berjudul ‘Oemar Bakri’.

Baca Juga: Teks Pasrah Temanten, Teks Sambutan Resepsi Pengantin Jawa

Lagu ini berjaya di zamannya, bercerita tentang nasib seorang guru, mengabdi puluhan tahun, dengan penuh kejujuran, telah banyak mencetak pemimpin bangsa, meski gaji kadang tidak sesuai.

Sehingga julukan guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, sering kita dengar.

Momen peringatan Hari Guru Nasional 25 November tahun ini, menjadikan lagu berjudul ‘Oemar Bakri’ menginspirasi tentang nasib guru.

Berikut lirik lagu Oemar Bakri, oleh Iwan Fals.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Unik Pada Kisah Cinta Boruto dan Sarada

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:11 WIB
X