Link Live Streaming Laga Belanda vs Ekuador Piala Dunia 2022 Qatar, Klik Disini Gratis

- Jumat, 25 November 2022 | 12:33 WIB
Link Live Streaming Laga Belanda vs Ekuador Piala Dunia 2022 Qatar, Klik Disini Gratis
Link Live Streaming Laga Belanda vs Ekuador Piala Dunia 2022 Qatar, Klik Disini Gratis


SurabayaNetwork.id – Berikut ini link nonton live streaming pertandingan Belanda vs Ekuador Grup A Piala Dunia 2022 Qatar.

Piala Dunia 2022 Qatar sedang berjalan di tengah fase grup, ada pertandingan Belanda vs Ekuador yang digelar pada hari ini, pukul 23.00 WIB.

Pastinya, ada banyak orang yang mencari-cari link streaming Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022 Qatar yang digelar pada hari ini.

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi tentang link streaming Belanda vs Ekuador pada perhelatan Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jerman Dikalahkan Jepang di Piala Dunia 2022, Kapten Timnas Jerman, Manuel Neuer Ungkap Alasannya

Sebelumnya, silahkan simak terlebih dahulu analisis pra-pertandingan antara Belanda vs Ekuador pada perhelatan Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar.

Laga ini diprediksi bakal sangat ketat, mengingat pada pertandingan sebelumnya baik Belanda maupun Ekuador sama-sama berhasil meraih kemenangan.

Ekuador berhasil mempermalukan tuan rumah Qatar dengan skor 2-0 di laga pembukaan Piala Dunia 2022, sementara Belanda sukses membungkam Senegal dua gol tanpa balas.

Duel sengit Belanda dan Ekuador sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya, pemenang dari laga ini akan menjadi pemuncak klasemen Grup A sekaligus membuka peluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Jika dilihat dari komposisi pemain, Virgil Van Dijk dkk lebih diunggulkan dalam laga ini. Apalagi Ekuador sepertinya harus kehilangan salah satu pemain andalan mereka yaitu Ennar Valencia.

Enmar Valencia mengalami cedera ringan saat mengalahkan Qatar pada laga pembukaan Piala Dunia 2022.

Hal tersebut lantas menjadi kerugian besar bagi Ekuador, sebab Ennar Valencia mencetak dua gol di pertandingan tersebut.

Laga ini menjadi pertemuan ketiga antara Belanda dan Ekuador, dua pertandingan sebelumnya terjadi pada laga persahabatan pada Maret 2006 (Belanda menang 1-0) dan Mei 2014 (seri 1-1).

Tim Belanda hanya dua kali kalah dari 14 laga Piala Dunia melawan tim dari Amerika Selatan, yaitu di final edisi 1978 melawan Argentina dan di babak perempat final edisi 1994 melawan Brasil.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar, Lengkap Jadwal Pertandingan di Fase Grup Setiap Stadion

Ekuador hanya dua kali menang dari tujuh pertemuan melawan tim asal Eropa di Piala Dunia, saat mengalahkan Kroasia pada 2002 dan Polandia pada 2006.

Ekuador sukses mencatat nirbobol dalam tujuh laga terakhir mereka di semua kompetisi, penyerang Argentina Julián Álvarez menjadi pemain terakhir yang membobol gawang mereka pada Maret lalu.

Belanda telah mencatat nirbobol dalam empat laga Piala Dunia terakhir mereka, rentetan terpanjang Tim Oranye di kompetisi.

Negara terakhir yang bisa mencatat lima nirbobol secara berurutan adalah Swiss, antara 2006 dan 2010.

Itulah analisis pra-pertandingan untuk laga yang mempertemukan antara Belanda dan Ekuador hari ini.

Untuk kamu yang ingin nonton live streaming pertandingan Belanda VS Ekuador di Piala Dunia 2022 malam ini bisa salin dan klik link yang akan dibagikan berikut ini.

Link Streaming 1 Pertandingan Belanda VS Ekuador di Piala Dunia 2022, KLIK DISINI

Link Streaming 2 Pertandingan Belanda VS Ekuador di Piala Dunia 2022, KLIK DISINI

Link Streaming 3 Pertandingan Belanda VS Ekuador di Piala Dunia 2022, KLIK DISINI

Kini kamu bisa menikmati layanan nonton Piala Dunia 2022 Qatar tanpa harus bingung link streaming gratis. Saksikan pertandingan Belanda VS Ekuador di Piala Dunia 2022 malam ini.***

Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Unik Pada Kisah Cinta Boruto dan Sarada

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:11 WIB
X