Ya OLO ya OLO, ini Profil dan Biodata Terbaru Dikta, Mulai dari Kelahiran, Agama, Mantan hingga Pacarnya

- Minggu, 22 Januari 2023 | 12:41 WIB
Profil dan Biodata Terbaru Dikta
Profil dan Biodata Terbaru Dikta
SurabayaNetwork.id - Akhir akhir ini sosok Dikta menjadi Trending topik dimedia sosial, bagaimana tidak seorang Dikta yang mempunyai wajah yang berkharismatik dan memiliki suara bagus, seperti ungkapan bunda Corla kepada cowok cowok tampan “ya OLO ya OLO” ganteng banget kau ini.
 
Dikta, yang mempunyai nama lengkap Pradikta Wicaksono merupakan penyanyi dan aktor Indonesia, namun sebelumnya Dikta merupakan vokalis dari band Yovie and Nuno.
 
Keputusan untuk keluar dari Yovie and Nuno adalah murni dari keinginannya pribadi. Selain itu, Dikta mengaku jadwalnya sering bentrok antara manggung dan pekerjaan pribadinya.
 
 
Diketahui, bahwa Dikta lahir pada 10 Januari 1986. Ia merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Dan ayahnya bernama Dicky Sulaksono yang merupakan musisi senior dalam band RASELA. 
 
Bisa dibilang multitalenta, Dikta mampu memainkan gitar, Bass, piano dan drum. Awal memasuki dunia entertain Dikta bergabung Yovie & Nuno pada saat terjadi perubahan formasi di tahun 2007. Ia juga bergabung sebagai gitaris dan vokalis grup band bergendre Blues bernama Greytwon Brothers.
 
Sebagaimana dikutip SurabayaNetwork dari berbagai sumber, meskipun sudah keluar dari band tersebut nama Dikta kian melambung tinggi. Selain manggung Dikta juga menjadi juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim 12.
 
Bak penampilan yang tentu membuat netizen tergila gila. Dikta saat melakukan penjurian pun sering membuat peserta salting, hal ini dikonfirmasi langsung dalam tayangan yang beredar dimedia sosial.
 
Namun baru baru ini netizen dibuat geger lantaran chat Dikta dan Chef Renata saat PDKT bocor. Sebagaimana diketahui SurabayaNetowrk dari berbagai sumber bahwa Dikta dan Chef Renata pernah menjalin hubungan asmara. 
 
Kendari begitu, ada hal menarik yang mencuri perhatian saat momen pendekatan atau PDKT keduanya. Salah satu pengguna Twitter berhasil membongkar chat Dikta Wicaksono saat momen pendekatan kepada Chef Renata.
 
Rupanya chat tersebut bermula ketika Dikta dan Renata saling membalas komentar di salah satu unggahan foto di Instagram pada tahun 2016. Menariknya, netizen menyoroti komentar tersebut karena menggunakan bahasa alay
 
"@dikta w dri Bekasi selatan. Gaada adanya no rumah 02114022,” tulis Renata Moelek.
 
“W nak jkt. U mana? ada pin?" tulis Dikta.
 
Lam nal yach. Situ anak mana,” tulis Renata.
 
“Leh nalan gak?,” tulis Dikta.
 
Sontak chat pendekatan Dikta dan Renata zaman dahulu dibanjiri beragam tanggapan dari netizen. Mayoritas dari mereka gemas dengan chat tersebut.
 
 
“Wkwkwkwk gemes banget tahun 2016 Dikta masih di era jamet jametnya,” tulis @pril***.
 
“Wkwkwkwk si Dikta ketikannya jamet betul ‘leh nalan gak,” tulis @jae***.
 
“Gemes banget woyyy,” tulis @lit***.
 
“Wkwkwkwk untung ganteng, bangdik jadi alaynya ke tolong dikit,” tulis @panx***.
 
Untuk yang sering menanyakan nih, apa agama Dikta? Diketahui bahwa agama Dikta adalah agama Islam, ia juga lahir dari kebangsaan Indonesia. 
 
Yang kepo dengan orang terdekat Dikta berikut sederetan orang terdekat Dikta yang tentu sudah kalian tebak: 1. Enzy Storia, 2. Renata Moelek, 3. Sarah Gadrie, dan Lania Fira.***
 
Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X