Boruto Chapter 77: Kepergian Naruto dari Konoha, Saatnya Generasi Berikutnya Mengambil Alih Perjuangan

- Senin, 23 Januari 2023 | 06:52 WIB
Boruto Chapter 77: Kepergian Naruto Dari Konoha, Saatnya Generasi Baru  Konoha Saatnya Generasi Berikutnya Mengambil Alih Perjuangan (Pinterest/Aurora Valentina)
Boruto Chapter 77: Kepergian Naruto Dari Konoha, Saatnya Generasi Baru Konoha Saatnya Generasi Berikutnya Mengambil Alih Perjuangan (Pinterest/Aurora Valentina)

SurabayaNetwork.id - Boruto Chapter 77 telah rilis. Di chapter ini terjadi titik balik, pasalnya Kawaki mulai curiga bahwa Momoshiki masih mengendalikan tubuh Boruto.

Sebelumnya pada chapter 75, Momshiki mengkonfirmasi bahwa akan terjadi masalah besar yang mungkin akan melibatkan Kawaki dan hal tersebut akan menyebabkan kekacauan di Desa dan membuat akan muda lainnya melawan kekuatan pengguna karma yang lebih dahulu.

Pada chapter 77 bisa saja menjadi awal kebangkitan pengguna karma yang jahat dalam serial ini.

Baca Juga: Bukan di Jakarta, Mal Terbesar di Indonesia Ada di Kota Ini, Luasnya 18 Hektar!

Pada Boruto chapter 77 diawali dengan Kawaki yang menangkap Boruto kemudian meminta Momoshiki Otsutsuki untuk mengungkapkan dirinya sehingga orang yang menggunakan karma dapat mengalahkannya untuk selamanya.

Melihat hal tersebut Shikamaru mencoba menenangkan Kawaki dengan mengingatkan bahwa betapa menderitanya Naruto jika melihat puteranya terbunuh di depan matanya.

Hal perkataan tersebut Kawaki memutuskan untuk memastikan Naruto tidak ikut campur dengan perkara ini.

Baca Juga: Potterhead? Catat Tanggal Rilis Game Hogward Legacy di PC, PS5 Hingga Nintendo Switch

Ia kemudian pergi dan memastikan unit sensor tidak dapat melacaknya dengan cara menyembunyikan tanda chakranya dan mengecilkan dirinya dengan Sukunahikona.

Halaman:

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X