Boruto: Sasuke Retsuden Episode 284, Misteri Ruang Bawah Tanah Zansul Yang Terpecahkan

- Senin, 23 Januari 2023 | 10:37 WIB
Boruto: Sasuke Retsuden Episode 284, Misteri Ruang Bawah Tanah Zansul Yang Terpecahkan (Tangkapan Layar/Boruto Episode 284)
Boruto: Sasuke Retsuden Episode 284, Misteri Ruang Bawah Tanah Zansul Yang Terpecahkan (Tangkapan Layar/Boruto Episode 284)

SurabayaNetwork.id - Boruto: Naruto Next Generation episode 284 edisi Sasuke Retsuden telah rilis pada hari Minggu, 22 Januari 2023.

Episode 284, diawali dengan review kembali episode 283 yang dimana Sakura Haruno bersama Sasuke Uchiha sedang berada di ruang bawah tanah untuk mencari buku peta astromi yang terletak di rak bawah nomor 1-24.

Mereka kemudian membuka dan mempelajari buku tersebut, di dalamnya terdapat dua belas lukisan dimana lukisan tersebut terdiri dari sembilan biju, Hagoromo Otsutsuki dan Tataru.

Baca Juga: Boruto Chapter 77: Kepergian Naruto dari Konoha, Saatnya Generasi Berikutnya Mengambil Alih Perjuangan

Akan tetapi mereka belum mengetahui hubungan peta astronomi dengan langit yang jatuh ke bumi tempat partikel ultra disimpan.

Pada episode 284, Sakura dan Sasuke berusaha untuk masuk ke ruang bawah tanah di kamar Zansul. Mereka berencana menyamar sebagai utusan Perdana Menteri dari ibu kota yang datang untuk menemui Zansul.

Episode 284 Sasuke Retsuden ini berjudul Rahasia di ruang bawah tanah.

Baca Juga: Kenali 4 Ciri-Ciri Skincare mengandung Merkuri, Dampak Jangka Panjang Penggunaan Buat Gagal Ginjal

Pada episode ini terlihat Sasuke berada didalam satu sel bersama teman-temannya. Terlihat Jiji menebak bahwa Meno akan lewat di depan sel tahanan mereka, mereka dibuat heran dan kagum karena Jiji mengetahui banyak hal tentang Meno.

Jiji mengungkap bahwa ia tahu banyak mengenai binatang karena pacarnya memiliki hobi menunggangi kuda. Ia kemudian meminjam ranting Ganno untuk memancing Meno menghampiri Sel.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X