Kontrak Akan Habis, Perusahaan Asing Berani Bayar Lisa BLACKPINK, Akibatnya Saham YG Entertainment Anjlok

- Selasa, 24 Januari 2023 | 14:59 WIB
Kontrak Akan Habis, Perusahaan Asing Berani Bayar Lisa BLACKPINK, Akibatnya Saham YG Entertainment Anjlok (Instagram/lalalalisa_m)
Kontrak Akan Habis, Perusahaan Asing Berani Bayar Lisa BLACKPINK, Akibatnya Saham YG Entertainment Anjlok (Instagram/lalalalisa_m)

SurabayaNetwork.id - Lisa debut di bawah perusahaan YG Entertainment pada 2016 sebagai member BLACKPINK.

Bersama BLACKPINK mereka telah mengusai dunia dan menyebarkan K-pop ke seluruh penjuru dunia. Selain bakat serta penampilan, ikatan antar member sepertinya sangat kuat dan mereka ditakdirkan untuk bersama.

Sebelumnya dikabarkan bahwa kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment akan berakhir pada 2023.

Baca Juga: Boruto: Sasuke Retsuden Episode 284, Misteri Ruang Bawah Tanah Zansul Yang Terpecahkan

Seperti dugaan, rencana pembaharuan kontrak BLACKPINK mungkin tidak semudah yang diharapkan. Menurut orang dalam industri musik semuanya bergantung pada Lisa.

Sejak awal debut, Lisa terus-menerus menarik perhatian sebagai penyanyi serba bisa. Hal tersebut karena nyanyian, rap dan tentu saja keterampilan menarinya yang luar biasa.

Sebuah artikel baru-baru ini melaporkan bahwa Lisa menarik minat banyak perusahaan di luar Korea, terutama di negara-negara Asia Tenggara seperti China.

Baca Juga: Boruto Chapter 77: Kepergian Naruto dari Konoha, Saatnya Generasi Berikutnya Mengambil Alih Perjuangan

Orang dari industri musik tersbut mengungkapkan bahkan ada pembicaraan tentang perusahaan yang bersedia menawarkan 100 miliar KRW atau setara Rp1.221.243.000.000,00 untuk bintang asal Thailand itu.

Halaman:

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X