Kasus Pangeran Andrew, Ratu Menanggalkan Semua Gelar Militer dan Perlindungan Kerajaan

- Minggu, 16 Januari 2022 | 11:00 WIB
Kasus Pangeran Andrew, Ratu Menanggalkan Semua Gelar Militer dan Perlindungan Kerajaan (thetimes)
Kasus Pangeran Andrew, Ratu Menanggalkan Semua Gelar Militer dan Perlindungan Kerajaan (thetimes)

SurabayaNetwork.ID - Kasus pangeran Andrew ketika dia ber-usia 40 tahun membuatnya tercoret dari Kartu Keluarga Kerajaan Inggris. Akhirnya Ratu Elizabeth II menanggalkan semua gelar militer dan perindungan kerajaan.

Kasus pangeran Andrew sangat mencoreng wajah kerajaan Inggris, karena kasus tersebut tidak hanya human trafficking (perdagangan manusia) tapi juga pelecehan seksual. Pangeran Andrew memaksa Virginia Guiffre yang masih ber-usia 17 tahun untuk melayaninya pijat plus plus.

Sebelum Virginia Guiffre mengajukan gugatan ke Pengadilan Amerika, sebenarnya Pangeran Andrew sudah mencoba untuk menyelesaikan kasus tersebut di luar pengadilan.

Baca Juga: Gelar Militer Pangeran Andrew yang Dicopot karena Kasus Pelecehan Seksual Pangeran Andrew

Pangeran Andrew bahkan akan menjual chalet Swiss-nya seharga 10 Juta Pundsterling untuk Virginia Guiffre. Jika kasusnya setuju untuk diselesaikan di luar pengadilan.

Namun pengacara Guiffre, David Boies, mengatakan kepada BBC bahwa client-nya ingin kasus itu diselesaikan dengan "cara yang membenarkan dia dan membenarkan korban lainnya".

Kisah Guiffre

Virginia Roberts Giuffre mengatakan dia bertemu teman Duke of York Ghislaine Maxwell di Klub Mar-a-Lago Donald Trump di Florida, di mana ayahnya adalah seorang petugas pemeliharaan, ketika dia berusia 16 tahun dan bekerja sebagai asisten ruang ganti.

Baca Juga: Siapakah Penerus Ratu Elizabeth II: Berikut Daftar 20 Putra Mahkota Kerajaan Inggris 

Halaman:

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Menarik Tentang Sungai Aare di Swiss

Jumat, 10 Juni 2022 | 07:10 WIB
X