Masjid Al Aqsa Palestina Dikuasai Zionis, Bang Onim: Doakan!

- Minggu, 17 April 2022 | 15:50 WIB
Masjid Al Aqsa dikuasi Zionis
Masjid Al Aqsa dikuasi Zionis

SurabayaNetwork.id - Suasana di Yerusalem makin memanas. Kali ini, tentara zionis Israel kembali menguasai Masjid Al Aqsa dan mengusir umat Islam yang tengah melakukan ibadah serta mempertahankan aset berharga umat Islam itu dari kompleks Masjid Al Aqsa.

Hal tersebut disampaikan seorang aktivis Palestina asal Indonesia, Abdillah Onim, atau yang akrab disapa Bang Onim, melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahannya itu, Bang Onim menyampaikan bahwa saat ini tentara zionis kembali menguasai Masjid Al Aqsa dan melakukan pengusiran terhadap umat Islam yang berada di sana.

Baca Juga: Beredar Video Kondisi di Masjid Al Aqsa Saat Diserang Tentara Israel Ketika Memperingati Isra Miraj

"Masjid Al Aqsa telah dikuasai. Sedang terjadi pengusiran jamaah dari kompleks Masjid Al Aqsa," tulisnya dalam caption unggahan Instagramnya pada Minggu, 17 April 2022.

Untuk itu, Bang Onim juga memohon doa agar umat Islam di Palestina yang tengah berjuang mempertahankan aset berharga milik umat Islam, yakni Masjid Al Aqsa, agar kuat dan sabar menghadapi ujian di tengah suasana puasa Ramadhan kali ini.

"Doakan!!!" imbuhnya

Seperti yang diketahui, dilansir dari Arab News, terjadi bentrok antara umat Islam dengan tentara zionis Israel di kompleks Masjid Al Aqsa pada Sabtu, 16 April 2022.

Pada video yang beredar, tentara zionis Israel juga merangsek masuk ke kompleks Masjid Al Aqsa dan menyerbu ribuan jamaah yang tengah menjalankan ibadah sholat subuh. Ribuan jamaah tersebut diikat dan dipukuli oleh tentara zionis ini.

Baca Juga: Pasukan Israel Serang Jamaah Masjid Al-Aqsha Palestina, 40 Orang Terluka dan 2 Orang Kritis

Halaman:

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Terbaru Tentang Ukraina dan Rusia

Senin, 4 Juli 2022 | 19:44 WIB

5 Fakta Menarik Tentang Sungai Aare di Swiss

Jumat, 10 Juni 2022 | 07:10 WIB
X