Pesta Halloween Itaewon Menyimpan Duka, Aktor Muda asal Korea Selatan Menjadi Korban, Siapa Dia?

- Selasa, 1 November 2022 | 20:44 WIB
aktor korsel yang jadi korban pesta halloween Itaewon
aktor korsel yang jadi korban pesta halloween Itaewon
SurabayaNetwork.id - Pesta perayaan halloween Itaewon pada Sabtu malam 29 Oktober 2022 berujung duka. Dikabarkan seorang aktor muda dari Korea Selatan ikut menjadi korban pada tragedi ini. 
 
Sementara ini sudah teridentifikasi ada 154 orang yang menjadi korban pada malam pesta perayaan halloween Itaewon. Termasuk diantara adalah seorang aktor muda asal Korea Selatan yang sedang naik daun. 
 
Awal peristiwa tragedi pesta perayaan halloween Itaewon ini terjadi. Yaitu para pengunjung berkumpul di gang sempit dekatnya Hotel Hamilton. 
 
 
Sehingga tempat penuh sesak yang mengakibatkan para pengunjung saling berdesakan, saling gencet dan terinjak-injak. Ditambah lagi jalanan licin karena tumpahan alkohol.
 
Dalam pantauan SurabayaNetwork.id melalui rekaman video yang beredar di media sosial. Para pengunjung secara mandiri saling menolong para korban sebelum petugas datang.
 
Terlihat para korban tergeletak di pinggir jalan sebagian ditutup dengan kain. Para petugas medis terlihat lalu lalang membawa para korban ke ambulans. 
 
Pesta perayaan halloween tahun ini sungguh menyita antusiasme masyarakat. Dikarenakan perayaan pertama sejak larangan melakukan perayaan dimasa pandemi. 
 
Pasalnya dikabarkan melalui akun Instagram pihak agensi aktor muda asal Korea Selatan Lee Jin Han termasuk menjadi korban dalam tragedi ini. 
 
Kabar duka disampaikan oleh pihak agensi Lee Ji Han pada Minggu 30 Oktober 2022 melalui Instagram resminya 935 Entertainment. 
 
"Aktor Lee Ji Han telah meninggalkan kita. Saya menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada anggota keluarga karena kematian aktor Lee Ji Han yang tiba-tiba," tulisnya.
 
Lee Ji Han memulai karirnya sebagai aktor dalam drama Today Was Another Nam Hyun Day yang sebelumnya menjadi konstentan Produce 101 Season 2.
 
 
Lee Ji Han diperkirakan masih berumur 24 tahun, dia lahir pada tahun 1998.***
 
 
Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.
 
 
 

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rusia Resmi Menyetujui Larangan Propaganda LGBT

Minggu, 27 November 2022 | 08:45 WIB

Profil Pelatih Timnas Qatar Felix Sanchez Asal Barcelona

Minggu, 20 November 2022 | 08:05 WIB
X