Para Pemuda Arab Kompak Tolak Wawancara Media Israel di Piala Dunia Qatar

- Jumat, 25 November 2022 | 05:55 WIB
Para Pemuda Arab Kompak Tolak Wawancara Media Israel di Piala Dunia 2022
Para Pemuda Arab Kompak Tolak Wawancara Media Israel di Piala Dunia 2022

 

SurabayaNetwork.id- Video para pemuda Arab yang kompak menolak diwawancarai oleh media Israel tersebar di berbagai media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun twitter @irode0, terlihat beberapa kali wartawan Israel bertanya ke pemuda Arab, "Apakah kamu Penggemar timnas Qatar?," tanya wartawan.

Kemudian dijawab oleh pemuda tersebut "Iya, ini dari stasiun tv mana?," tanya pemuda tersebut. Saat wartawan tersebut mengatakan bahwa dari media Israel, sontak pemuda tersebut pergi begitu saja.

Baca Juga: Manchester United Dijual, Usai Ronaldo Hengkang, Berikut Syarat Pembeli dan Harganya

Saat wartawan Israel mencoba bertanya pada dua pemuda Arab lainnya, namun pemuda tersebut hanya menoleh tanpa bersinggah.

Hal yang sama juga terjadi saat mereka mencoba wawancara tiga orang pemuda Arab, dan saat menyebutkan nama Israel, tiga pria tersebut menjauh sembari berdebat, terdengar pria tersebut mengucapkan "Palestine, Palestine."

Kemudian, ketika ia berhasil mengajak dua orang arab untuk diliput, namun saat ia menjelaskan bahwa mereka dari Israel, salah satu pemuda memotong pembicaraannya dengan mengatakan "Viva Palestine," yang berarti panjang umuar Palestina.

Seperti yang diketahui bahwa warga Israel saat ingin menonton Piala Dunia Qatar 2022 secara langsung saat mereka memesan hotel di situs resmi Perhotelan Piala Dunia 2022 tidak mencantumkan Israel sebagai negara, sehingga ketika mereka ingin menonton Piala Dunia 2022 harus memilih "Palestina Territory Occupied" yang berarti "Kawasan Palestina yang diambil."

Baca Juga: Rafathar Pakai Jersey Inggris Saat Nonton Portugal vs Ghana, Netizen: Bebas Pakai Baju Apa, Punya Duit

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rusia Resmi Menyetujui Larangan Propaganda LGBT

Minggu, 27 November 2022 | 08:45 WIB

Profil Pelatih Timnas Qatar Felix Sanchez Asal Barcelona

Minggu, 20 November 2022 | 08:05 WIB
X