Resep Menghadapi Hepatitis Akut dari Ahli Virus drh. Indro Cahyono: Ramuan 131 dan Ramuan Sapujagat

- Jumat, 13 Mei 2022 | 10:20 WIB
Resep Menghadapi Hepatitis Akut dari Ahli Virus drh. Indro Cahyono: Ramuan 131 dan Ramuan Sapujagat (Instagram @rawandroxy)
Resep Menghadapi Hepatitis Akut dari Ahli Virus drh. Indro Cahyono: Ramuan 131 dan Ramuan Sapujagat (Instagram @rawandroxy)

 

SurabayaNetwork.id - Setelah ada virus Covid-19 kini hadir virus baru yang mengancam manusia yaitu Hepatitis akut. Agar tidak panik sebaiknya masyarakat melihat apa yang disarankan oleh drh. Indro Cahyono tentang cara mengatasi virus hepatitis akut.

Indonesia kini juga terjadi kenaikan pasien hepatitis akut yang bahkan telah merenggut nyawa pasien. Tetapi dengan adanya resep menghadapi hepatitis akut dari drh. Indro Cahyono maka kepanikan akibat propaganda ketakutan akibat virus diharapkan dapat di netralisir.

Kini bahkan beberapa daerah telah menyiapkan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit dan himbauan untuk waspada. Tapi dengan mengikuti resep menghadapi Hepatitis akut dari drh. Indro Cahyono maka masyarakat tidak menjadi panik dikarenakan derasnya informasi tentang hepatitis akut yang belum tentu benar.

Baca Juga: Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan, Salah Satunya Sumber Vitamin C

Berikut ini akan dirangkum resep menghadapi hepatitis akut yang diambil dari saluran Youtube Nanikkoe Channel yang berjudul Webinar MIPI Penanganan Hepatitis dimana drh. Indro Cahyono sebagai nara sumber:

Menurut drh. Indro Cahyono Penyakit hepatitis di Indonesia masih misterius karena belum diteliti, padahal virus hepatitis A, B, C, D, E itu adalah berbeda-beda apalagi adenovirus.

Kalau hepatitis yang di Amerika dan inggris menurut pria yang akrap di panggil Pakdhe Indro ini disebabkan oleh adenovirus 41 M, Jadi tidak misterius karena sudah jelas penyebabnya.

Maka menurut analisis drh. Indro Cahyono hepatitis akut yang melanda Indonesia sekarang tinggal 3 pilihannya hepatitis A, C atau adenovirus karena prosesnya selama 14 hari. Ternyata adenovirus bisa menyebabkan hepatitis dari seropositive adenovirus tipe F karena mempunyai reseptor di hati dan perut (pencernaan).

Halaman:

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Contoh Teks MC Wisuda Pondok Pesantren 2022

Kamis, 12 Mei 2022 | 09:59 WIB

Contoh Teks MC Wisuda Tahfidz SMP Islam 2022

Kamis, 12 Mei 2022 | 09:23 WIB
X