Kisah Mantan Dukun Santet: Butuh Tanah Kuburan hingga Darah untuk Menyantet Orang

- Rabu, 22 Juni 2022 | 15:38 WIB
kisah mantan dukun santet
kisah mantan dukun santet

SurabayaNetwork.id – Mantan dukun santet, Ria Puspita Sari membagikan kisah pengalamannya saat menyantet seseorang dalam podcast yang tayang di channel YouTube Prasodjo Muhammad.

Sekitar sebulan yang lalu, Ria Puspita Sari bercerita kepada Prasodjo Muhammad mengaku bahwa dia dulu adalah seorang dukun santet yang biasa menerima banyak orderan untuk menyakiti target para kliennya.

Ria pun memulai kisahnya dari proses santet yang ia lakukan. Pertama cukup pakai air, itu air bisa ditambahin baju kalau mau melet, boneka atau foto orang tersebut.

Baca Juga: Miliki Banyak Jin, Mantan Dukun Santet Ini Ungkap Alasan Gagalnya Ruqyah

Pertama kali orang datang akan menceritakan tentang semua yang ia rasakan dan orang yang ditunjuk akan dibuat seperti apa. Misalnya, orang tersebut sakit hati kepada bosnya, ia minta bos tersebut sakit hingga tidak bisa bekerja dan menghabiskan uang sehingga menjadi bangkrut.

“Nah itu gue dikasih foto bosnya dia, nama, tanggal lahir, orang tua dia. Saat mediasi dia ada dan ada bunga tujuh rupa. Lalu mahar awalnya dibuat untuk membelikan barang-barang yang dibutuhkan, misal bunga, darah dan kendi hingga tanah kuburan,” ujar Ria kepada Prasodjo Muhammad dalam video yang diunggah 15 Mei 2022.

Kemudian, Ria menerangkan lagi ketika klien datang pada hari janjian dan membawa barang-barang yang diminta namun ada satu barang yang tidak sesuai maka proses santet pun tidak bisa berlangsung.

“Misalnya gue nggak suka sama bunganya, karena nggak seger ya akhirnya dia harus cari ulang. Kenapa gue pengen yang seger? Karena gue mau nyantet orang yang masih seger jadi bunganya harus seger. Nah yang ada di badan gue (peliharaan jin) mintanya begitu,” terangnya.

Nah jika semua barang sudah sesuai, proses pengerjaan pun dilakukan tepat dan selalu pukul 00.15.

Pertama kali yang Ria lakukan adalah memendam foto orang yang akan disantet yang sudah ada namanya. Lalu dititik bagian yang akan disantet menggunakan darah.

Halaman:

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X