Contoh Pesan dan Kesan Perpisahan untuk Siswa SD,SMP, SMA dan Mudah Dihafal

- Jumat, 24 Juni 2022 | 07:00 WIB
Contoh Pesan dan Kesan Perpisahan untuk Siswa SD,SMP, SMA dan Mudah Dihafal
Contoh Pesan dan Kesan Perpisahan untuk Siswa SD,SMP, SMA dan Mudah Dihafal

SurabayaNetwork.id - Setiap tahun tentunya semua sekolah baik tingkat SD, SMP dan SMA sesudah kelulusan sekolah akan mengadakan perpisahan.

Pada artikel ini dipersembahkan contoh pesan dan kesan perpisahan untuk siswa SD, SMP dan SMA.

Inilah contoh pesan dan kesan perpisahan untuk siswa SD, SMP, SMA dengan harapan mudah untuk dihafal, tentunya bagi siswa yang mendapat tugas menyampaikan pesan dan kesan perpisahan tersebut.

Baca Juga: Fresh Graduate 2022, Berikut 8 Pekerjaan Paling Populer dan Diminati Sarjana Ilmu Hukum

Diunggah dari Youtube Mas B Channel, judul “Pesan dan Kesan Perpisahan.”

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Kami persembahkan kepada bapak, ibu guru yang kami cintai, inilah kesan dan pesan perpisahan dari kami.

Kami sebagai siswa dan siswi (sebutkan nama sekolah) banyak menghaturkan terima kasih atas segala ilmu yang sudah diberikan bapak dan ibu guru kepada kami semuanya di sini.

Segala wejangan, nasehat bijak yang kami terima dari bapak dan ibu guru sangat berguna bagi kami untuk hari ini dan hari esok dikemudian hari.

Dengan kasih sayang dan perhatian yang kami terima dari bapak, ibu guru adalah hal yang luar biasa bagi kami.

Ilmu yang diajarkan kepada kami adalah bekal untuk menggapai cita-cita kami. Kami haturkan mohon beribu maaf, apabila kami pernah melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja kepada bapak dan ibu guru yang kami cintai.

Sekali lagi kami haturkan mohon maaf kepada bapak ibu guru apabila kami sering mengecewakan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Segala ilmu pengetahuan yang kami terima dari bapak dan ibu guru semoga dapat kami jadikan modal untuk menjadi anak bangsa yang berprestasi, berguna bagi agama, keluarga, bangsa dan negara.

Semoga bapak dan ibu guru senantiasa sehat wal’afiat mendapat perlindungan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Bapak dan ibu guru senantiasa diberikan Allah Subhanahu wa Ta’ala umur yang panjang dan ilmu yang diamalkan bermanfaat untuk dunia dan akhirat.

Semoga perpisahan ini bukanlah perpisahan yang terakhir dan semoga kita bisa bertemu lagi dalam keadaan sehat wal’afiat. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Demikianlah contoh pesan dan kesan perpisahan untuk siswa SD, SMP dan SMA,  diharapkan mudah dihafal, tentunya bagi siswa yang mendapat tugas menyampaikan pesan dan kesan perpisahan tersebut.***

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X