7 Deteksi Awal Gangguan Jin dalam Rumah dan Cara Menetralisirnya

- Jumat, 24 Juni 2022 | 05:46 WIB
cara menetralisir gangguan jin dalam rumah
cara menetralisir gangguan jin dalam rumah

SurabayaNetwork.id - Jin merupakan makhluk yang diciptakan oleh Allah untuk hidup berdampingan dengan manusia, konon jin bisa melihat manusia namun tidak semua manusia memiliki kemampuan untuk melihat jin.

Gangguan jin dalam rumah bisa berbagai macam bentuknya, bisa jadi jin tersebut mengganggu karena keisengan mereka sendiri, bisa jadi mereka datang karena suruhan seseorang seperti praktisi metafisika atau dukun yang sengaja mengirim jin untuk memberikan gangguan karena permintaan dari seseorang.
 
Cara mendeteksi gangguan jin dalam rumah ini sangat mudah, perhatikan daftar deteksi awal gangguan jin berikut ini.
 
 
1. Rumah terasa tidak nyaman, misal bulu kuduk sering berdiri. 
 
2. Rumah menjadi sumber konflik, berbagai masalah sepele bisa membesar dengan sangat mudah.
 
3. Anjing sering menggonggong di sekitar rumah
 
4. Banyak cicak dalam rumah dan sering berbunyi
 
5. Penghuni rumah merasa diikuti saat pergi kemana-mana
 
6. Penghuni sering mimpi buruk bahkan ketindihan
 
7. Sakit yang tidak terdeteksi oleh dokter dan alat-alat medis lainnya
 
Cara menetralisir gangguan seperti cukup mudah yakni dengan senantiasa beribadah dan mendekatkan diri pada Allah SWT karena pertolongan Allah begitu dekat bagi hambanya yang beriman.
 
Hindarkan rumah dari barang-barang yang bersifat magis atau klenik, seperti pusaka, batu bertuah, gambar-gambar mistis, dan tradisi ritual lain seperti meletakkan sajen dalam rumah. Jangan lupa ucapkan salam ketika keluar masuk rumah dan jangan lupa baca doa masuk rumah
 
 
Jin suka tempat-tempat yang kotor, bau dan banyak sampah. Jaga rumah senantiasa bersih agar nyaman dihuni tanpa rasa was-was. Perbanyak dzikir perbanyak sedekah, mohon doa kepada Allah SWT untuk menghilangkan segala gangguan.***

Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X