Inilah Ciri Orang yang Sulit Disantet, Apakah Anda Termasuk?

- Jumat, 24 Juni 2022 | 12:29 WIB
ciri orang yang sulit disantet
ciri orang yang sulit disantet

SurabayaNetwork.id - Santet merupakan upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam.

Praktik santet dapat dilakukan sendiri maupun dengan bantuan seorang dukun.

Biasanya kasus santet sering dilatarbelakangi oleh orang yang mempunyai dendam karena sakit hati kepada orang lain.

Tentunya setiap orang harus waspada terkait kasus santet, karena santet bisa mengenai siapapun yang diinginkan oleh seseorang.

Baca Juga: Kisah Mantan Dukun Santet: Butuh Tanah Kuburan hingga Darah untuk Menyantet Orang

Namun ada beberapa ciri orang yang sulit untuk disantet, apakah anda memilikinya?

Dikutip SurabayaNetwork.id dari kanal YouTube Dewi Sundari Praktisi Kejawen, salah satu hal yang akan membuat dukun atau orang pintar kesulitan dalam mengirimkan santet adalah saat menyerang orang-orang yang memiliki iman kuat.

“Orang ini memiliki iman, kesadaran serta rasa cinta kasih terhadap sesama,” kata Dewi Sundari.

Dewi juga mengatakan selain itu sosok orang yang memiliki sifar sabar, bersyukur, akhlak yang baik, belapang dada dan berjiwa besar juga sangat sulit untuk disantet.

Karena ilmu santet susah untuk merasuki badan atau tubuh korban jika mereka memiliki ciri seperti yang telah disebutkan.

Bahkan si dukun santet juga akan lebih memilih untuk mengalah bila berhadapan dengan orang yang demikian, karena bila diteruskan atau dipaksakan maka akan menjadi risiko bagi dirinya sendiri.

Dewi Sundari juga menjelaskan jika energi negatif yang dikirimkan secara magis bila mengenai orang beriman akan berubah menjadi energi positif lalu berbalik mengejar si dukun santet.

Ciri orang yang sulit disantet lainnya adalah orang yang tidurnya diatas jam 12 malam atau terbangun pada waktu sepertiga malam.

“Orang yang sulit disantet biasanya memiliki kebiasaan tidur di atas jam 12 tengah malam,” ucap Dewi Sundari.

Hal tersebut terjadi karena ilmu akan lebih mudah merasuk ketika yang bersangkutan tertidur lelap.

Sehingga saat anda biasa terjaga apalagi hingga tengah malam masih beribadah atau berdoa maka akan lebih sulit untuk diserang guna-guna.

Baca Juga: Dukun Santet Taubat, Bocorkan Doa Ampuh Penangkal Serangan Teluh dan Santet

Demikian ciri orang yang sulit terkena santet, semoga bermanfaat.***

Dapatkan update berita pilihanbreaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X