Holywings Timbulkan Banyak Komentar Negatif, Tantowi Yahya Ungkapkan Pelajaran Penting yang Bisa Diambil

- Rabu, 29 Juni 2022 | 19:23 WIB
Holywings Timbulkan Banyak Komentar Negatif, Tantowi Yahya Ungkapkan Pelajaran Penting yang Bisa Diambil (Instagram/ tantowiyahyaofficial)
Holywings Timbulkan Banyak Komentar Negatif, Tantowi Yahya Ungkapkan Pelajaran Penting yang Bisa Diambil (Instagram/ tantowiyahyaofficial)

SurabayaNetwork.id - Holywings merupakan salah satu bisnis usaha yang bergerak di bidang food and beverage.

Holywings saat ini banyak menjadi perbincangan publik sejak dipromosikannya miras (minuman keras) dengan menggunakan nama muhamad dan maria.

Padahal kedua nama tersebut adalah nama utusan Allah SWT yang disebutkan dalam Al-qur'an. Hal inilah sebagian besar umat Islam di Indonesia menganggap ini berupa kenistaan agama.

Baca Juga: Holywings Jual Berbagai Macam Miras, Berikut 12 Penyakit Akibat Konsumsi Alkohol 

Promosi yang menggunakan nama Muhammad dan Maria ini menyebabkan masyarakat menuntut pejabat pemerintah agar bertindak tegas sehingga banyak kepala daerah di Indonesia menutup sementara restoran-restoran Hollywings yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tidak hanya menimbulkan banyak restoran Hollywings ditutup, kejadian ini juga menimbulkan berbagai komentar baik dari kalangan pejabat ataupun masyarakat.

Tantowi Yahya, yang dikenal masyarakat sebagai seorang pembawa acara dan pernah menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia masa jabatan 2009-2017 juga angkat bicara.

Kali ini Tantowi Yahya lebih menyampaikan pelajaran penting yang diambil oleh kita semua dari kejadian ini.

Dikutip dari akun instagram Tantowi Yahya, Ia menuliskan ada beberapa pelajaran penting yang dapat diambil dari kasus holywings yang sedang diperbincangkan saat ini yaitu :

Halaman:

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X