Apakah Cita-cita Iblis? Berikut Ulasannya Dilengkapi Dalil Al Quran

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:36 WIB
Ilustrasi, Apakah Cita-cita Iblis? Berikut Ulasannya Dilengkapi Dalil Al Quran (Pexels/ISKCON TV Dhaka)
Ilustrasi, Apakah Cita-cita Iblis? Berikut Ulasannya Dilengkapi Dalil Al Quran (Pexels/ISKCON TV Dhaka)

SurabayaNework.id - Ternyata, tak hanya manusia, iblis juga memiliki cita-cita. Al Quran menjelaskan dengan detil apa cita-cita iblis. Berikut dalilnya. 

Iblis bersumpah akan menyesatkan manusia sampai hari kiamat. Berikut ini ada pertanyaan apakah cita-cita iblis?

Al Quran surah Nuh ayat 23 yang artinya, “Mereka orang-orang yang menyimpang dari kalangan Nuh mengatakan jangan kalian tinggalkan peribadatan kepada Tuhan-Tuhan kalian, jangan kalian tinggalkan peribadatan kepada Wadd, Suwaa, Yaghuts, Ya’uq dan Nasr.”

Baca Juga: Ditinggal Jemput Anak Sekolah, Sebuah Rumah di Surabaya Terbakar

Pada awalnya tujuan mereka membuat 5 patung tersebut adalah untuk mengingat tentang semangatnya 5 orang sholeh dalam beribadah menyembah Allah.

Kemudian pada saat ilmu tentang agama mulai punah maka iblis datang membisikkan kepada manusia supaya menyembah patung-patung tersebut.

Diunggah dari Youtube Yufid TV Pengajian dan Ceramah Islam, judul “Cita-cita Iblis.” Apakah cita-cita iblis? Berikut ulasannya dilengkapi dalil Al Quran.

Allah menciptakan manusia terlahir dalam keadaan fitrah muslim dengan mengaku bahwa Allah adalah Tuhan Yang Maha Esa dan satu-satunya Tuhan yang berhak untuk disembah.

Baca Juga: Basarnas akan Bentuk Unit Siaga SAR di Malang

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X