5 Doa Malam Maulid Nabi Muhammad SAW 2022, Akan Mengangkat Derajat Paling Tinggi ketika Hidup Setelah Mati

- Kamis, 29 September 2022 | 14:33 WIB
doa malam maulid nabi 2022 (freepik)
doa malam maulid nabi 2022 (freepik)

SurabayaNetwork.id - Salah satu bentuk kecintaan kita saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 tahun ini adalah melantunkan sholawat.

Saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2022  tahun ini, kita dapat memanfaatkan momen ini untuk melantunkan sholawat, demi mendapatkan kenyamanan bathin dan ketenangan jiwa.

Sebagaimana diketahui bahwa, umat Islam, diberbagai tempat merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan melantunkan salam, pujian dalam bentuk sholawat kepada Rasulullah SAW.

Baca Juga: Teks MC Maulid Nabi Muhammad 2022 Tingkat Sekolah, Lengkap Tinggal Edit

Di momen peringatan maulid 2022 tahun ini, mari kita maksimalkan waktu ini sebaik-baiknya, selagi diberi kesehatan, karena masih dipertemukan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini.

Sehingga, mulai saat ini hingga hari-hari selanjutnya kita dapat melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini disajikan  5 lantunan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dalam Bahasa Latin yang disertai dengan terjemahan artinya :

1. Sholawat Ibrahimiyah

“Allohumma Shlli ‘alaa Muhammad wa’alaa aali Muhammad, kamaa ‘alaa aali ibroohim, wa baarik ‘alaa Muhammad, wa ‘alaa aali Muhammad, kamaa baarokta ‘alaa aali ibroohim, fil ‘aalamiina innaka hamiidummajiid.”

Terjemahan artinya :

Halaman:

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Doa yang Disunnahkan Dibaca Saat Gempa

Senin, 5 Desember 2022 | 09:51 WIB
X