3 Lantunan Sholawat Malam Maulid Nabi Muhammad SAW 2022, Lengkap Bahasa Latin dan Terjemahannya

- Kamis, 29 September 2022 | 16:03 WIB
doa shalawat nabi
doa shalawat nabi

SurabayaNetwork.id - Sebagaimana diketahui bahwa, umat Islam, diberbagai tempat merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan melantunkan salam,pujian dalam bentuk sholawat kepada Rasulullah SAW.

Selagi Allah SWT masih memberi umur kepada kita,  maka di momen peringatan Maulid  Nabi Muhammad SAW 2022 tahun ini, mari kita maksimalkan waktu ini sebaik-baiknya.

Untuk itu, mulai hari ini hingga hari-hari selanjutnya kita dapat malantukan sholawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Inilah 65 Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW Terbaru Gratis dengan Desain Terbaik

Inilah 3 sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dalam Bahasa Latin lengkap dengan terjemahan, yang dikutip dari berbagai sumber :

1. Sholawat Fatih

“Allahumma Sholli wa sallim wa barik ala syyidina Muhammadinil Fatihi lima ughliha, wal khatimi lima sabaqa, wan nashiril haqq bil haqqi, wal hadi ila shiratin mustaqim. Shallallahu ‘alayhi, wa ‘ala alihi wa ashhabihi haqqa qadrihi wa miqdarihil azhim.”

Terjemahan artinya :

“Ya Allah limpahkanlah rahmat dan keselamaan serta berkah kepada Nabi Muhammad SAW sebagai pembuka sesuatu yang terkunci, dan penutup sesuatu (para nabi) yang terdahulu, dialah penolong yang benar dengan membawa kebenaran serta petunjuk menuju jalan-Mu yang lurus. Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada keluarga dan para Sahabatnya dengan sebenar-benarnya dengan pangkat dan kedudukan yang agung.”

2. Sholawat Matsurah

Halaman:

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Doa yang Disunnahkan Dibaca Saat Gempa

Senin, 5 Desember 2022 | 09:51 WIB
X