Kritik Anies Namun Tak Kritik Jokowi, Ketum PSI Giring Ganesha Sebut Dirinya Die Hard Fans Jokowi

- Selasa, 28 September 2021 | 20:58 WIB
Kritik Anies Namun Tak Kritik Jokowi, Ketum PSI Giring Ganesha Sebut Dirinya Die Hard Fans Jokowi (tangkap layar Youtube Deddy Corbuzier)
Kritik Anies Namun Tak Kritik Jokowi, Ketum PSI Giring Ganesha Sebut Dirinya Die Hard Fans Jokowi (tangkap layar Youtube Deddy Corbuzier)

Surabayanetwork.id- Ketua Umum Plt Partai Solidaristas Indonesia (PSI) Giring Ganesha akhirnya buka suara mengapa PSI tidak pernah mengkritik kebijakan Presiden Jokowi.

Giring Ganesha akhir-akhir ini memang menjadi perbincangan publik. Beberapa saat lalu ia menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong dan berpura-pura baik kepada masyarakat. Ia bahkan meminta masyarakat tidak memilih Anies sebagai presiden.

PSI selama ini memang dikenal sangat keras mengkritisi kebijakan Anies Baswedan. PSI juga dikenal tidak pernah mengkritik Presiden Jokowi.

Baca Juga: Giring Ganesha Sebut Kader PSI Paling Pantas Jadi Gubernur DKI Jakarta

Hal ini ditanyakan oleh Deddy Corbuzier dalam podcast yang berjudul ANIES BASWEDAN TUKANG BOHONG‼️ GIRING NGAMUK.. KITA DEBAT! Yang diunggah pada Selasa, 28 September 2021 ini.

“Kalo kemarin keras dengan Pak Anies,pernah gak lu mengkritik presiden?” tanya Deddy.

Giring tak langsung menjawab. Bola matanya tampak bergerak melihat ke arah atas sebelum menjawab. “Very good question,” katanya yang juga tidak segera menjawab.
Baca Juga: Mengenal Giring Ganesha, dari Vokalis Grup Nidji ke Politisi PSI, Hingga Mencalonkan Presiden RI

Sebelum menjawab, Deddy Corbuzier menambahkan statmen untuk menguatkan pertanyaannya. “Pak persiden pasti ada salahnya, ada miss managenya, namanya orang memimpin tidak mungkin sempurna,” tambah Deddy Corbuzier.

“Tidak ada pemimpin yang sempurna brader,” ujar Giring yang tidak segera menjawab pertanyaan.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X