Trending Kata ‘Sherina’ dan ‘Canon’, Gegara Anjing Mati, Disiksa, Pelakunya Diduga Satpol PP

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:27 WIB
Trending Kata ‘Sherina’ dan ‘Canon’, Gegara Anjing Mati, Disiksa, Pelakunya Diduga Satpol PP
Trending Kata ‘Sherina’ dan ‘Canon’, Gegara Anjing Mati, Disiksa, Pelakunya Diduga Satpol PP

Surabayanetwork.id- Baru-baru ini, warganet diramaikan dengan kata ‘Canon’ dan ‘Sherina’. Perkaranya, ada anjing yang mati terbunuh karena diduga disiksa oleh Satpol PP di Aceh Singkil.

Hal itu karena anjing yang bernama Canon ini diduga mati karena disiksa oleh salah satu petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Aceh Singkil.

Nama penyayi Sherina Munaf juga trending. Hal itu karena Sherina bersuara keras tentang pembunuhan anjing oleh Satpol PP.

Sherina Munaf ikut angkat bicara mengetahui video yang Baru-baru ini ramai terkait penyiksaan anjing peliharaan yang mati karena disiksa oleh Satpol PP Aceh Singkil.

Baca Juga: Cegah Stunting pada Anak, Ini Kiat dari Pemerintah Kota Surabaya

Diduga, ia mati setelah disiksa dengan cara dimasukkan ke karung hingga Anjing ini kehabisan nafas.
Melihat hal tersebut, banyak netizen yang tidak terima dengan adanya kekerasan hewan ini.

Dalam cuitannya di twitter @sherinasinna, ia menuliskan kegeramannya, “Mau sampai kapan banyak manusia dari bangsa kita sendiri memperlakukan satwa seperti benda begini. Apalagi ini HEWAN PELIHARAAN seseorang. The greatest previllage of having A VOICE is to PROTECT the VOICELESS. Kl km resah karena ini, speak up.”

Sherina mengaku kecewa dengan Kasatpol PP dan Wilayatul Hisbah Aceh Singkil, Ahmad Yani yang menjelaskan bahwa tindakan tersebut tidak melanggar SOP dan menjelaskan bahwa anjing itu mati karena karena stress.

Baca Juga: Saat Konflik dengan Pasangan, Jangan Lakukan 8 Hal Ini Jika Ingin Rumah Tangga Selamat

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X