Tagar Siskaeee Bukan Islam Trending, Warganet Tak Terima Dia Ditangkap Mengenakan Jilbab

- Rabu, 8 Desember 2021 | 09:08 WIB
Tagar Siskaeee Bukan Islam Tranding, Warganet Tak Terima Dia Ditangkap Mengenakan Jilbab
Tagar Siskaeee Bukan Islam Tranding, Warganet Tak Terima Dia Ditangkap Mengenakan Jilbab

SurabayaNetwork.id - Dunia sosial media heboh dengan tertangkapnya Siskaeee, pemeran video mesum yang memperlihatkan payudara dan alat kelamin lainnya saat berada di Bandara Internasional Yogyakarta.

Adapun yang membuat warganet heboh dan geram adalah ketika Siskaeee tertangkap, ia mengenakan jilbab panjang layaknya seorang muslimah. Padahal, wanita itu bukan beragama Islam.

Akibatnya, warganet geram dengan menaikkan tagar Siskaeee Bukan Muslim disertai bukti-bukti dalam video-video yang diunggah Siskaeee ke sosial media yang memperlihatkan dirinya mengenakan kalung salib dan rambut terurai.

Baca Juga: Seekor Kucing Terjebak Di Lautan Abu Vulkanik Semeru yang Masih Panas, Banjir Simpati Warganet

"Twips, berhubung si siskaeee alias Fransisca dipakein jilbab panjang pas ditangkep polisi.. gue kagak mau itu jadi fitnah terhadap Islam. Maka nyok kite ramein hestek: #SiskaeeeBukanMuslim. Karena ada bukti bahwa selama ini si Fransisca pake kalung salib. Jilbab yg difitnah," cuit akun @LordCondet seraya menyertakan foto Siskaeee yang mengenakan kalung salib.

Warganet juga sangat keberatan dengan jilbab yang dikenakan Siskaeee, karena menurut mereka, hal itu sama dengan memperburuk citra jilbab. Karena selama ini Siskaeee dianggap selalu mengunggah video-video mesum dan telanjang.

"Halo @DivHumas_Polri, kami sangat berkeberatan dengan pencitraan busana muslimah Siskaeee saat penangkapan, karena jejak digital ybs, #SiskaeeeBukanMuslim! #Nalar?" ujar akun @ZAEffendy.

Baca Juga: Viral Seorang Pria Mirip Dengan Cristiano Ronaldo. Netizen: Ronaldo Mode Halal

Tak segan, warganet mencolek akun tak hanya divisi Humas Polri, tetapi juga Listyo Sigit Prabowo selaku Kapolri.

Halaman:

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X