Waspada Potensi Cuaca Ekstrem, BMKG Juanda Beri Peringatan Dini Cuaca Jawa Timur 17-19 Januari 2022

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:59 WIB
Waspada Potensi Cuaca Ekstrem, BMKG Juanda Beri Peringatan Dini Cuaca Jawa Timur 17-19 Januari 2022 (Ricky Rew on Unsplash)
Waspada Potensi Cuaca Ekstrem, BMKG Juanda Beri Peringatan Dini Cuaca Jawa Timur 17-19 Januari 2022 (Ricky Rew on Unsplash)

SurabayaNetwork.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kelas I Juanda Sidoarjo memberi peringatan potensi cuaca ekstrim di Jawa Timur, pada 17-19 Januari 2022.

Dalam peringatan dini ini disampaikan bahwa potensi hujan dengan intensitas sedang hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang sesaat akan terjadi berbagai wilayah di Provinsi Jawa Timur.

BMKG Kelas I Juanda Sidoarjo dalam unggahan Instagramnya mengeluarkan peringatan dini cuaca wilayah Jawa Timur dalam 3 mendatang. Berikut adalah isi imbauan peringatan tersebut.

Baca Juga: Cara Mensterilkan Botol Susu Bayi dengan Air Panas, Uap, atau AWT

Potensi hujan dengan intensitas sedang hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada wilayah:

Senin, 17 Januari 2022

Pagi hari: di wilayah Situbondo dan Sumenep.

Siang-sore hari: di wilayah Sidoarjo, Gresik, Pacitan, Tulungagung, Kab. Blitar, Kab. Malang, Kota Malang, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang, Jember, dan Sumenep.

Malam hari: di wilayah Sidoarjo, Kab. Mojokerto, Jombang, Kab. Pasuruan, Kota Pasuruan, Kab. Probolinggo, Jember, Situbondo, dan Pamekasan.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X