Terkait Kasus DNA Pro, Rossa Siap Kembalikan Honor Manggung di Bali

- Jumat, 22 April 2022 | 16:10 WIB
Terkait Kasus DNA Pro, Rossa Siap Kembalikan Honor Manggung di Bali (IST/PR)
Terkait Kasus DNA Pro, Rossa Siap Kembalikan Honor Manggung di Bali (IST/PR)
 

SurabayaNetwork.id - Terkait kasus DNA Pro hingga membuat penyanyi diva papan atas, Rossa, turut dipanggil oleh penyidik Bareskrim Polri pada Kamis, 21 April 2022, ia mengaku siap mengembalikan honor manggungnya di Bali.

Hal itu disampaikan penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani, usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik selama 3 jam.
 
"Kalau memang ada yang harus dikembalikan, saya juga akan kembalikan sesuai jumlah yang harus dikembalikan," ucapnya kepada awak media pada Kamis, 21 April 2022.
 
 
Seperti yang diketahui, Rossa turut terseret kasus DNA Pro lantaran menjadi salah satu pengisi acara hiburan sesuai dengan tugasnya sebagai penyanyi di acara DNA Pro yang digelar di Bali pada akhir tahun 2021 lalu.
 
Oleh karenanya, Rossa pun dipanggil penyidik Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Adapun mengenai pertanyaan yang diterimanya dari penyidik adalah perihal keterkaitan Rossa dengan DNA Pro yang dijawabnya dengan tegas bahwa dirinya tidak memiliki keterkaitan apapun kecuali sebagai penyanyi di acara tersebut.
 
"Cuman keterkaitan saya, ditanya keterkaitan apa. Saya bilang saya nyanyi untuk acara DNA Pro. Jadi cuma satu kali nyanyi di acara itu," beber Rossa.
 
Mengenai besar nominal honor yang diterimanya dari DNA Pro, mantan istri Yoyo Padi ini tidak mengungkapkannya. Hanya saja, honor tersebut kemungkinan besar akan disita polisi sebagai barang bukti.
 
"Insyaallah. Bukan dikembalikan. Sebagai barang bukti, jadi mungkin disita sementara," tuturnya.
 
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rossa turut dipanggil oleh penyidik Bareskrim Polri terkait kasus penipuan berkedok robot trading.
 
Tak hanya Rossa, malam itu yang turut hadir memenuhi undangan penyidik untuk dimintai keterangan sebagai saksi adalah Billy Syahputra dan Yosi Project Pop.
 
 
Rossa hadir ditemani oleh pengacaranya dan mengaku mempersiapkan mental untuk memberikan keterangan akan keterkaitannya dengan DNA Pro.
 
“Hari ini saya didampingi pengacara, kami dapat panggilan sebagai saksi dan insya Allah memberikan keterangan,” katanya.***

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X