Ternyata Mudah, Begini Tutorial Kisah Nyata Taubat dari LGBT

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:25 WIB
kisah taubat dari LGBT
kisah taubat dari LGBT

SurabayaNetwork.id - Sebenarnya secara medis tidak ada orang yang lahir dengan gen LGBT, penyakit ini dapat disembuhkan dan yang sakit dapat bertaubat.

Ternyata mudah, beginilah tutorial kisah Rikhie Adrian dari pengalaman masa kecil sampai dewasa serta taubat dari LGBT

Nama lengkapnya Rikhie Adrian Devgan, mengaku terang-terangan bahwa ia merupakan LGBT. Selama hidupnya, Rikhie Adrian pernah menjalani sebagai seorang Gay. Akan tetapi kini justru ia terkenal dengan konten taubat dan hijrahnya. 

Diunggah dari Youtube Macan Ideals Channel, judul Menohok! Sadar Salah, Beginilah Tutorial Kisah Tobat dari Kebelokan LGBT.

Baca Juga: Ramai Perbincangan LGBT Pasca Podcas Deddy Corbuzier, Ustadz Khalid Basalamah: Jangan Malah Diorbitkan

Inilah penjelasan ternyata mudah, beginilah tutorial kisah taubat dari kebelokan LGBT.

Dalam sebuah percakapan santai antara Rikhie Adrian Devgan, dokter Dhienda Laddy Nasrul, seorang alumni dari Universitas Indonesia punya ilmu yaitu dapat memahami karakter-karakter manusia dan Vasco Ruseimy pemilik Macan Ideals Channel juga sebagai Staf Khusus Wakil Ketua DPR RI.

Rikhie menjelaskan bahwa waktu kecil sekitar umur 5 tahun, Rikhie ketika sedang tidur sudah punya perasaan senang diperkosa oleh kakak-kakak. Rikhie adalah anak kembar, Rikhie adalah pria dan saudara kembaran Rikhie adalah wanita.

Rikhie yang diambil anak angkat, kemudian ibu angkatnya mendidik dia seperti anak wanita yaitu tidak boleh bermain bola, diajari oleh ibu angkatnya mengerjakan tugas ngepel, nyapu, cuci piring layaknya seperti pekerjaan anak perempuan.

Rikhie menjelaskan lagi bahwa era tahun 90an ia beserta anak-anak perempuan suka main bekel, bebek-bebekan, congklak, karet lompat.

Halaman:

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X