Pemprov Jawa Barat Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Putra Ridwan Kamil Emmeril Kahn

- Jumat, 27 Mei 2022 | 20:04 WIB
Pemprov Jawa Barat Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Putra Ridwan Kamil Emmeril Khan
Pemprov Jawa Barat Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Putra Ridwan Kamil Emmeril Khan

SurabayaNetwork.id- Tak hanya Ridwan Kamil Pemprov Jawa Barat dan sekolah tempat Emmeril Kahn juga berduka. Karenanya digelar doa bersama untuk keselamatan putra sulung Ridwan Kamil.

Emmeril Kahn dikabarkan hilang usai berenang di sungai Aare Swiss, pada Kamis 26 Mei 2022 waktu Swiss.

Kegiatan doa bersama ini dilangsungkan  pukul 12.15 setelah sholat Jumat di Masjid Al Muttaqin, Gedung Sate Bandung.

Baca Juga: Kumpulan Quotes Bijak dari Buya Syafii Maarif, Salah Satunya Politik Bukan Mata Pencaharian

“Doa bersama! memohon pertolongan Allah SWT agar Emmeril Kahn Mumtadz (putera sulung Kang Emil) segera ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat,” kata Pemprov Jabar melalui keterangan di akun Instagram @humas_jabar.

Atas musibah ini, tak ketinggalan SMP Darul Hikam yang berlokasi di Jalan Juanda  Kota Bandung,  juga menggelar doa bersama, mendoakan agar Emmeril yang salah satu alumnus di sekolah itu, dapat ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat.

Kepala Sekolah SMP Darul Hikam Yudianto mengaku kaget ketika mendengar berita ini, akhirnya pimpinan beserta seluruh guru, staf dan seluruh siswa SMP Darul Hikam melaksanakan doa bersama atas keselamatan Eril.

Baca Juga: Martunis Anak Angkat Christiano Ronaldo Senang Bertemu dengan Ozil: Terima Kasih Pak Sandiaga Uno

“Kami mendengar berita yang mengejutkan, atas musibah  hilangnya  ananda Eril putra sulung Kang Emil, yang merupakan alumnus SMP Darul Hikam, Eril yang hanyut di sungai pada saat wisata di Swiss, menggerakkan pimpinan bersama guru staff dan seluruh siswa SMP Darul Hikam melaksanakan doa bersama atas keselamatan Eril,” kata Yudi. Semoga keluarga Kan Emil dan Bu Atalia diberi ketabahan,”

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X