Ketua Majelis Syuro PKS Kunjungi Sampang, Ulama: Mudah-mudahan Datangkan Angin Segar untuk Indonesia

- Rabu, 29 Juni 2022 | 23:24 WIB
Dr Salim Kunjungi Sampang, Ulama: Mudah-mudahan Datangkan Angin Segar untuk Indonesia
Dr Salim Kunjungi Sampang, Ulama: Mudah-mudahan Datangkan Angin Segar untuk Indonesia

SurabayaNetwork.id- Puluhan Kiai Sepuh dan Habaib di Sampang bertemu Dr Salim di Pondok Pesantren Daarut Tauhid Enjilan Sampang, Selasa 28 Juni 2022. Dalam pertemuan itu, perwakilan ulama berharap Indonesia bisa berubah lebih baik.

KH Yahya Hamiduddin, Pengasuh Ponpes Al Furjan berdiri mewakili para puluhan ulama, kiai khos dan habaib yang berkumpul di Sampang menyampaikan secara langsung harapannya kepada Dr Salim.

"Mudah-mudahan hadirnya Habib Salim mengundang angin segar untuk negeri kita. Agar ke depan bisa menjadi sandaran kita semua," katanya mengawali penyampaiannya.

Baca Juga: Kisah Guru Honorer Berangkat Haji, Kumpulkan Uang Buwuhan hingga Antar Ortu Jualan Cecek ke Pasar

Ia menyampaikan bahwa selama ini ulama di Sampang sudah merasa rindu perubahan di Indonesia. Ia menilai, kondisi bangsa Indonesia tidak kunjung membaik.

KH Yahya kemudian menyampaikan keyakinannya bahwa jika ulama bersatu, akan mendatangkan keberkahan dan kelapangan bagi bangsa Indonesia ke depan.

Dr Salim dalam kesempatan itu senada dengan apa yang disampaikan KH Yahya. Menurutnya, Indonesia belum sesuai dengan apa yang dicita-citakan oleh para pahlawan dan pendiri bangsa ini.

"Indonesia belum menjadi negara yang gemah ripah loh jinawi, negeri yang baldatun toyyibatun wa robbun ghofur," katanya.

Baca Juga: Ma'ruf Amin Minta MUI Legalkan Ganja Medis, Begini Tanggapan Kemenkumham

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X