Timnas Indonesia Permalukan Brunei Darussalam Di Piala AFF U-19 2022, Sekor Telak Membuka Peluang Indonesia

- Selasa, 5 Juli 2022 | 09:01 WIB
Timnas Indonesia Permalukan Brunei Darussalam Di Piala AFF U-19 2022, Sekor Telak Membuka Peluang Indonesia
Timnas Indonesia Permalukan Brunei Darussalam Di Piala AFF U-19 2022, Sekor Telak Membuka Peluang Indonesia



SurabayaNetwork.id - Timnas Indonesia kembali permalukan Brunei Darussalam pada ajang Piala AFF U-19 tahun 2022 dengan skor telak 7 - 0 diraih timnas Indonesia.

Pertandingan berlangsung pada 4 Juli 2022 di Stadion Patriot Bekasi, anak asuhan Shin Tae yong tampil baik pada jalanya pertandingan. Pada unggahan video dari channel YouTube Indosiar, indonesia tampil agresif melakukan serangan demi serangan.

Tampil dominan dengan serangan cepat membuat pelatih asal Korea selatan itu semakin berkeyakinan  menambah peluang untuk menambah pundi-pundi gol.

Baca Juga: Sebagai Permulaan, Inilah Tujuh Tips Praktis Agar Mudah Bangun Pagi

Shin Tae yong  pelatih Timnas Indonesia asal korea selatan tidak banyak melakukan rotasi line up pada pertandingan kali ini, dengan memasang Rafly di tengah, ada hoky, Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan sebagai sang kapten.

Indonesia unggul pada menit 01.47 umpan manja dari sisi kiri oleh Marselino di teruskan Kakang Pudianto masuk ke area finalti, bola trupas ke depan gawang dan di eksekusi oleh pemain nomor 7  Hoky Cakra hingga menjadi pembuka gol untuk Timnas Indonesia.

Pada gol pembuka bagi timnas Indonesia membuat Marcelino dan kawan-kawan semakin percaya diri, dengan permainan apik para punggawa timnas Indonesia membuahkan gol-gol diantaranya yang di ciptakan Arkhan Fikri pada menit 19, 20, Ronaldo Kwateh menit ke-12 dan Afriyanto Nico pada menit ke-61.

Hingga berakhir pertandingan dengan skor 7:0 membuat Indonesia unggul Indobesia menghadapi Brunei Darusalam.

Berikut susunan pemain yang di mainkan pada laga Indonesia vs Brunei tersebut.


1. Cahya Supriadi (GK)
2. Ahmad Rusadi
3. Kakang Pudianto
4. Marcelino Ferdinan (C)
5. Aridhan Fikri
6. Hoky Cakra Bintang
7. Mikael Alfrido
8. Dimas Juliono
9. Marcell Januar Putra
10. Muhammad Rafly Asrul
11. Ronaldo Kwateh

Susunan pemain yang di boyong pelatih Shin Tae yong berharap menjadi pemain yang bisa bekerja keras hingga mencapai hasil yang membanggakan bagi pecinta sepak bola tanag air. ***

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X