HUT Bhayangkara ke-76 di Gresik, Ini Harapan Kapolres

- Selasa, 5 Juli 2022 | 19:16 WIB
HUT Bhayangkara ke-76 di Gresik, Ini Harapan Kapolres
HUT Bhayangkara ke-76 di Gresik, Ini Harapan Kapolres


SurabayaNetwork.id- Polres Gresik menggelar upacara dalam HUT Bhayangkara ke-76. Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengapresiasi kinerja polisi.

Upacara dengan tema 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh' digelar Selasa 5 Juli 2022.

“Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara virtual. Live dari Mabes Polri dan seluruh polres jajaran se-Indonesia. Bertindak sebagai Inspektur upacara Bapak Presiden Joko Widodo,” ujar Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis.

Baca Juga: PDOI Jatim: Pria Bunuh Diri dengan Loncat dari Jembatan Suramadu Belum Pasti Driver Ojol

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan TNI, Pemda, maupun Instansi lain yang ada di Kabupaten Gresik selalu bersinergi dan solid.

"Semoga ini menjadi semangat baru, tantangan baru, mensukseskan kamtibmas di Kabupaten Gresik yang aman, damai dan kondusif,” harapnya. 

Bupati Fandi Akhmad Yani yang turut hadir menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76.

Ia berharap Polri terus sukses dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Gresik.

Bupati juga mengapresiasi kinerja polisi selama ini, atas gotong royong serta sinergitas yang baik dengan Pemkab Gresik.

Baca Juga: Forum Zakat Beri Tanggapan Resmi tentang Kasus Pengelolaan Dana Sosial: ACT Bukan Organisai Pengelola Zakat

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X