Belanja Pernak Pernik Idul Adha Lewat Promo 7.7 Hanya Hari Ini

- Rabu, 6 Juli 2022 | 10:19 WIB
Belanja Pernak Pernik Idul Adha Lewat Promo 7.7 Hanya Hari Ini (Gorajuara/dok: Unsplash.com/Brooke Lark)
Belanja Pernak Pernik Idul Adha Lewat Promo 7.7 Hanya Hari Ini (Gorajuara/dok: Unsplash.com/Brooke Lark)

SurabayaNetwork.Id - Hari raya Idul Adha sudah dekat, banyak hal yang dibutuhkan untuk menyambut hari raya kurban dengan penuh sukacita. Besok akan datang promo tanggal cantik 7.7 yang biasa digelar setiap e-commerce, manfaatkan kesempatan ini untuk belanja pernak-pernik Idul Adha.

Manfaatkan promo besar-besaran di e-commerce semacam Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada dll untuk berbelanja segala kebutuhan Idul Adha. Berikut ini daftar kebutuhan yang harus disiapkan.
 
Biasanya orang-orang tertarik untuk memasak sate saat lebaran, dapatkan tusuk sate, arang, tempat bakar sate, bumbu kacang secara online bagi Anda yang tidak punya waktu berburu ke pasar tradisional karena kemungkinan barang-barang ini akan sulit didapat saat lebaran makin dekat.
 
 
Perlu outfit baru untuk lebaran jangan pusing, karena Anda bisa memanfaatkan fitur pay later atau pinjaman online dengan bunga menarik. Pastikan Anda dan keluarga tampil memukau saat Idul Adha.
 
Promo 7.7 hanya terjadi sehari dalam satu bulan, di tanggal ini Anda bisa memanfaatkan banyak keuntungan seperti cashback, extra poin belanja, atau free ongkir besar-besaran yang ditawarkan secara khusus dalam satu hari.
 
Pastikan tidak melewatkan promo ini ya, karena moment 7.7 ini sangat bermanfaat bagi Anda penggemar belanja online. Pastikan untuk mengecek ketersediaan barang ketika check out.
 
Jangan lupa untuk memastikan estimasi kedatangan barang yang dibeli karena kemungkinan besar semua pengiriman mengalami keterlambatan karena banyaknya volume barang yang harus dikirim.
 
Selamat berbelanja.*** 
 
Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.
 

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X