Produser Laskar Pelangi Angkat Potensi Surabaya Melalui Film 'Karena Cinta Bukan Bayangan'

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:03 WIB
Produser Laskar Pelangi Angkat Potensi Surabaya Melalui Film 'Karena Cinta Bukan Bayangan'
Produser Laskar Pelangi Angkat Potensi Surabaya Melalui Film 'Karena Cinta Bukan Bayangan'

SurabayaNetwork.id- Produser film Laskar Pelangi, Avesina Soebli bersama sutradara dan tim bertemu dengan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus meminta izin akan memproduksi film di Kota Pahlawan.

Film bergenre romantis atau percintaan berjudul 'Karena Cinta Bukan Bayangan' ini, akan segera dikerjakan di Surabaya mulai bulan depan. Rencananya, film karya Avesina Soebli ini tayang di bioskop pada awal tahun 2023.

Avesina Soebli, produser film Sepatu Presiden, Perahu Kertas hingga Laskar Pelangi tersebut mengungkapkan film baru tersebut sekaligus untuk mengenalkan potensi-potensi wisata di Surabaya maupun tentang kuliner dan budayanya.

Baca Juga: Inilah Ukuran Bendera Merah Putih yang Dipasang untuk Rumah, Sesuai dengan UU, Awas Jangan Sampai Salah

"Semoga film ini bisa dinikmati, Insya Allah sekitar kuarter pertama tahun depan. Kita akan coba mengajak para pemain-pemain yang sudah dikenal luas, sudah populer. Belum bisa saya sebut namanya karena ini masih rahasia. Mudah-mudahan jadi surprise yang akan terlibat di dalam film ini," katanya dalam siaran pers ke redaksi, Rabu (3/8/2022).

Ia pun membocorkan sedikit terkait alur cerita yang akan diangkat dalam film tersebut. Yaitu, bagaimana ketika orang Surabaya itu pergi ke mana pun, maka akan kembali lagi ke Kota Pahlawan.

"Ada rasa cinta, Surabaya ini nyawa. Jadi, orang dari manapun pasti pulangnya ke Surabaya. Nah, nyawa ini yang akan kita ceritakan dalam kisah cinta yang sangat manis," ungkap dia.

Baca Juga: 10 Ide Kegiatan Hari Pramuka 14 Agustus 2022 Edukatif Menarik, Cocok Untuk Semua Jenjang

Film tersebut bakal disutradarai oleh Benni Setiawan. Yakni, sosok penulis skenario sekaligus sutradara dalam film Layangan Putus.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X