Contoh Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan Kegiatan Lomba 17 Agustus

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:16 WIB
contoh LPJ agustusan
contoh LPJ agustusan

SurabayaNetwork.id- Memperingati HUT Kemerdekaan RI, selalu dimeriahkan dengan berbagai macam lomba, seperti panjat pinang, lari karung, lomba makan krupuk dan masih banyak lagi.

Lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun ini, panitia lomba 7 Agustusan  telah mempersiapkan jenis–jenis lomba yang akan dipertandingkan, tentu yang menjadi pertimbangan adalah kemeriahannya menyambut HUT Kemerdekaan RI.

Salah satu tujuan dari kegiatan lomba HUT Kemerdekaan 17 Agustus, yang digelar oleh panitia, adalah sebagai wujud rasa  syukur kepada  Allah SWT, atas dipertemukannya kembali dengan perayaan HUT Kemerdekaan.

Baca Juga: Teks MC atau Pembawa Acara Rapat Panitia Lomba Agustusan Tingkat Desa, dengan Susunan Acara dan Kata Pengantar

Sekaligus kegiatan  lomba ini juga diharapkan dapat mempererat sialaturahim antar warga di lingkungan masing-masing.

Seperti kita ketahui bersama bahwa, panitia dalam menggelar kegiata lomba 17 Agustusan ini, menggunakan dana partisipasi dari warga  sekitar, sehingga di akhir acara, panitia pelaksana merasa berkewajiban untuk menyampaikan laporan pertanggungjwaban kepada warga sekitar.

Sekaligus momen itu juga dirangkaian dengan pemberian hadiah kepada  para pemenang lomba, kemudian dilanjutkan dengan pembubaran panitia.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut disajikan contoh laporan pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 sebagai berikut :

Contoh laporan Keuangan Kegiatan Lomba 17 Agustus 2022 Karang Taruna…

  1. Penerimaan
  2. Uang kas karang taruna                                 Rp…
  3. Uang sumbangan warga                                 Rp…
  4. Uang sumbangan dari  Pengusaha                  Rp…
  5. Sumbangan dalam bentuk barang senilai        Rp…

Total Penerimaan                                                  Rp….

Halaman:

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X