Seorang Pria Diduga ODGJ Berusaha Memperkosa Tetangganya

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:51 WIB
Seorang Pria Diduga ODGJ Berusaha Memperkosa Tetangganya
Seorang Pria Diduga ODGJ Berusaha Memperkosa Tetangganya

SurabayaNetwork.id - Seorang pria diduga menderita 'Orang Dalam Gangguan Jiwa' atau disingkat ODGJ diamankan pihak berwajib.

Pelaku yang bernama Catur Bowo Leksono, membuat geger warga Kelurahan Sidomoro, Kebomas, Gresik. Pria yang beralamat di Jalan Panglima Sudriman, Kelurahan Sidomoro itu mencoba memperkosa istri tetangganya.

“Iya benar, pelakunya mengalami gangguan jiwa. Kejadiannya kemarin Selasa (2/8) malam. Sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Kompol I Made Jatinegara selaku Kapolsek Kebomas, Kamis 4 Agustus 2022.

Baca Juga: KKN di Desa Sumput Driyorejo Gresik, Mahasiswa UNUSA Ajak Lansia Berolahraga di Taman Lansia

I Made Jatinegara menceritakan saat itu pelaku nekat masuk ke rumah korban pada malam hari. Selanjutnya, pelaku berusaha memperkosa korban yang tengah tidur di ruang tamu. Mengetahui itu korban langsung berteriak meminta tolong.

“Saat mengetahui pelaku, korban berteriak meminta tolong. Hingga pelaku gagal memperkosa korban, setelah suami korban keluar dan mengamankan pelaku,” jelas Made.

Karena meresahkan warga. Polsek Kebomas, Koramil Kebomas berkoordinasi dengan Kecamatan Kebomas dan Dinas Sosial Kabupaten Gresik sepakat mengantarkan pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya.

Kapolres menegaskan memberikan layanan kepada masyarakat. Warga jangan segan melapor ke kantor polisi.***

Editor: Setiawan D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X