Ketua PKS Jatim Minta Anggota yang Naik Jenjang Beri Kontribusi untuk NKRI

- Senin, 8 Agustus 2022 | 05:01 WIB
Ketua PKS Jatim Minta Anggota yang Naik Jenjang Beri Kontribusi untuk NKRI
Ketua PKS Jatim Minta Anggota yang Naik Jenjang Beri Kontribusi untuk NKRI

SurabayaNetwork.id- Sebanyak 367 anggota PKS yang naik jenjang anggota diberi pesan khusus oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan, Minggu, 7 Agustus 2022.

Sebelumnya, pada 30 dan 31 Juli, ratusan anggota yang naik jenjang itu sudah mengikuti Pendidikan Partai. 

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jatim melantik ratusan anggota yang naik jenjang dari Pratama ke Madya dan dari Madya ke jenjang Dewasa itu dilakukan secara hybrid, sebagian dilakukan secara offline, sebagiannya lagi secara online.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Yel-yel Pramuka Singkat, Heboh dan Seru, Cocok untuk Kegiatan Hari Pramuka 14 Agustus

Dalam sambutannya, Irwan menyampaikan bahwa anggota Madya dan Dewasa yang dilantik diharapkan bisa menjadi pelopor kebaikan, berkhidmat dan terus memberi kontribusi optimal kepada rakyat, bangsa dan negara.

“Semoga terus bisa menjadi pioner kebaikan baik lewat jalur struktural dalam kepengurusan di PKS maupun saat hadir di tengah-tegah masyarakat.” ujarnya.

Pria 46 tahun ini mengingatkankan peserta bahwa PKS selama 20 tahun ini telah hadir berkontribusi di masyarakat dengan barbagai program kerakyatan. Kita punya tugas untuk mewujudkan PKs sebagai partai Islam Rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI.

Baca Juga: Baru Dibuka, Kuota 1.250 Undangan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Grahadi Penuh dalam Hitungan Jam

“Rasanya tidak ada yang bisa memungkiri, gercep anggota kita untuk turun membantu korban bencana di berbagai daerah di Indonesia. Rasanya tidak ada yang memungkiri baksos-baksos yang sudah kita lakukan dan berbagai program yang sudah bersentuhan langsung dengan masyarakat, termasuk membentuk konselor-konselor yang mendampingi dan menguatkan banyak keluarga. Untuk itu, harus terbentuk 100 persen DPRa atau ranting diseluruh kabupaten. Juga harus segera tuntas pembentukan dewan pakar PKS.” tegasnya.

Halaman:

Editor: Wirawan Dwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X