Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Warganet: Mubahalah KM 50 Berjalan, Janji Allah Pasti

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:42 WIB
Irjen Pol Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka
Irjen Pol Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka

SurabayaNetwork.id - Akhir-akhir ini banyak diberitakan di media sosial tentang kasus pembunuhan Brigadir J. Tim penyidik pun telah menetapkan Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Berbagai reaksi dan komentar muncul dari warganet. Salah satunya menyebut bahwa mubahalah KM 50 sedang berjalan dan janji Allah itu pasti. 

Seperti akun @Andihilman 18 yang menulis di Twitter, ”Mubahalah KM 50 sedang berjalan, satu persatu pelaku mulai terkenakan. Siapa yang terkena duluan hanya Allah yang Maha Mengetahui, ingatlah janji Allah itu pasti.”

Baca Juga: Pidato Lama Irjen Ferdy Sambo tentang Pentingnya Menjaga Citra Polri Viral, Netizen: Game Over!

Dilansir dari Instagram Akun @Hidayatullah Online, judul “Polri Tetapkan Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan, Netizen: Mubahalah KM 50 Sedang Berjalan".

Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Josua, hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) yaitu Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dengan Timsus Polri. 

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) menjelaskan bahwa mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol. Ferdy Sambo memerintahkan penembakan kepada Brigadir Josua.

“Seperti yang dilaporkan dari awal yaitu tidak ditemukan fakta peristiwa tembak menembak. Peristiwa yang terjadi adalah kejadian penembakan terhadap saudara Josua yang dilakukan oleh saudara RE atas perintah saudara Ferdy Sambo,” Ungkap Kapolri dalam konferensi Pers di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (9 Agustus 2022).

Kemudian dalam kasus penembakan Brigadir Josua telah menyeret sejumlah nama polisi, hal tersebut ditanggapi oleh banyak netizen.

Ada netizen yang menyuarakan kembali kasus pembunuhan laskar FPI dalam waktu yang lalu dan dikenal dengan istilah KM50.

Halaman:

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X