Ini Alamat Rumah Pribadi Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Pembunuhan Terhadap Brigadir J

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:28 WIB
alamat rumah pribadi Ferdy Sambo
alamat rumah pribadi Ferdy Sambo
SurabayaNetwork.id - Sebagai petinggi Polri, Irjen Ferdy Sambo memiliki rumah dinas di komplek Polri dan rumah pribadi yang baru ditempati sekitar satu tahun lalu.
 
Ketua RT 07 RW 002 Kampung Duren Tiga, Yosef menyatakan Irjen Ferdy Sambo baru satu tahun menempati rumah pribadinya yang beralamat di Jalan Saguling III, Kalibata, Jakarta Selatan.
 
Satu tahun tinggal di rumah pribadi Kampung Duren Tiga,  Irjen Ferdy Sambo jarang sekali berinteraksi dengan masyarakat. Hanya ajudan-ajudannya yang sering terlihat keluar masuk rumah. Segala urusan biasa dilakukan oleh ajudannya.
 
 
Demikian pula dengan istri Ferdy Sambo yang bernama Putri Candrawathi, jarang terlihat di lingkungan kampung Duren Tiga. Desas desus tentang dugaan pelecehan yang dilakukan oleh alm. Brigadir J atau Yosua Hutabarat kepada istri Putri Candrawathi kini masuk dalam proses penyelidikan.

Anggota dari Korps Brimob, Propam hingga Inafis Polri melakukan penggeledahan terhadap rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di daerah kampung Duren Tiga pada Selasa (9/8/2022), tepat pada hari penetapan Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.
 
Istri Irjen Ferdy Sambo berada di rumah pribadi Kampung Duren Tiga saat penggeledahan terjadi. Tim penyidik mencari bukti tambahan terkait dengan dugaan perusakan TKP yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo dan beberapa orang suruhannya.
 
Dilansir dari tv One pada Kamis, 11 Agustus 2022, sebuah frame foto beredar terlihat Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo sedang tersenyum sambil memegang pergelangan tangan kanan Brigadir J saat melakukan selfi bersama.
 
Baca Juga: Profil dan Biodata AKP Rita Yuliana Polwan Cantik Berprestasi yang Punya Hubungan Khusus dengan Ferdy Sambo
 
Belum diketahui selfi tersebut dilakukan di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo atau di tempat lain.***
 
Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.
 

Editor: Lukman Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X